link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 28 Agustus 2011

Microsoft Xbox 360 kontroler Kinect

Kinect akan Mengeluarkan Game Baru untuk Xbox

Kinect-Disneyland-Adventures.jpg

BANDUNG -- Kinect Disneyland Adventuresyang merupakan salah satu dari tiga game yang akan dikeluarkan untuk konsol Microsoft Xbox 360 yang akan menggunakan kontroler Kinect dalam menjalankannya.

Pihak Disney dan Microsoft berencana untuk mengumumkan game tersebut hari ini dalam acara Electronic Entertainment Expo di Los Angeles.

Pemain akan berjalan ke Disneyland, mengunjungi istana dan beberapa tempat lainnya dan tentunya akan bertemu dengan karakter Disney.

Dalam sebuah demonya pemain akan dapat melakukan sebuah penerbangan bersama Peter Pan di atas langit London. Di samping itu nantinya pemainpun akan berkunjung ke kapal bajak laut milik kapten Hook untuk melibatkan dirinya dalam perkelahian pedang. "Game Disneyland Adventures adalah sesuatu yang sangat inovatif dan unik" jelas Sussman selaku salah satu juru bicara Disney, ditambahkan "Merupakan sesuatu yang sangat berbeda yang pernah dialaminya sebelumnya pada sistem game".

Xbox 360 Slim, Andalan Baru Microsoft


LOS ANGELES - Microsoft meluncrukan secara resmi konsol game terbarunya, XBox 360 slim ke pasar Amerika Serikat di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles. Konsol terbaru tersebut dibanderol dengan harga sekira USD299, sama dengan generasi pendahulunya.

Seperti dilansir AFP, Selasa (15/6/2010), konsol tipis tersebut memiliki kapasitas ruang hard drive sekira 250 GB.

Bersamaan dengan peluncuran Xbox 360 slim, Microsoft juga mengenalkan sistem kendali gerak pada Xbox 360 bernama 'Kinect'. sistem pengendali gerak yang sebelumnya dinamakan Project natal ini ditengarai merupakan gabungan dari 'kinetic' dan 'connect'.

Rencananya, Kinect akan diluncurkan pada November 2010. Setidaknya Microsoft menyatakan saat ini ada sekira 15 game yang mendukung sistem kendali gerak Kinect diantaranya Star Wars, game dari Disney, game tari-tarian dari MTV, dan Kinect Sports.

Hingga saat ini Microsoft belum secara resmi melansir harga jual 'Kinect' tersebut. "Anda menginginkan agar anda dapat melakukan hal yang sama di dunia nyata, anda bisa bergerak dan anda bisa bersuara, semua orang dapat melompat dan bermain," kata Direktur Kreatif Kinect Kudo Tsunado.

Nantinya, melalui Kinect seseorang dapat memberikan perintah melalui suara seperti 'Xbox play music'. Selain itu Kinect juga akan menyediakan dukungan agar Xbox bisa terhubung dengan facebook dan Xbox Live Internet

Tidak ada komentar: