link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 30 Agustus 2011

Data berukuran kecil direcover.


Drive Rescue
Recover data dari proses delete

http://obengware.com
File atau directory terhapus dari harddisk secara tidak sengaja dan Recyle Bin Windows dalam setting tidak melakukan recover atau backup. Ada baiknya sedia payung sebelum hujan sebelum berkeringat karena data hilang dan tidak dapat direcover kembali.
Driver Rescue adalah utility untuk melakukan recover data yang telah terdelete. Walaupun tidak sebagus software lainnya, program ini sangat membantu bila secara tidak sengaja menghapus file dari harddisk. Sangat beruntung bila data yang ingin dikembalikan berukuran kecil, karena secara cepat dapat direcover. Dan khususnya pada computer yang memiliki harddisk dan beberapa partisi maka drive rescue sangat membantu. Catatan pada program juga memberikan informasi untuk melakukan recover pada drive lain dan menghindari recover file pada drive yang sama.
Untuk option pada program, Drive Rescue juga dapat mencari melalui cluster harddisk walaupun harapan dengan sistem ini akan sangat tipis dibandingkan pilihan recover langsung dari drive.
Media test : Harddisk dan Compact Flash Digital media.
Untuk Wizard pada pembuka program disediakan 3 pilihan, me-recover file yang terhapus, menemukan kembali data yang hilang dan menemukan driver lelter bila secara tiba tiba tidak dapat tampak pada Windows. Program ini Freeware dan berukuran 850KB. Masih terdapat bug pada program mini ini, tetapi sangat membantu pada saat kritis.
Drive Rescue dapat dijalankan pada Windows 9X sampai XP dan format drive dari Fat 12/16 dan 32 serta NTFS.
Test juga dilakukan selain pada media Compact Flash memory dan dapat merecover data dengan baik.

Tidak ada komentar: