link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Jumat, 29 April 2011

Disneyland Tokyo Resmi Dibuka Kembali


Oleh: Vina Ramitha
Sabtu, 16 April 2011 | 13:12 WIB

INILAH.COM, Tokyo – Lima pekan setelah gempa bumi dan tsunami Jepang, Disneyland Tokyo kembali membuka pintunya pada Jumat (15/4) kemarin.
Mickey Mouse menyambut sekitar 10 ribu pengunjung yang telah mengantri. Beberapa diantaranya bahkan menginap semalaman di luar pagar taman bermain raksasa itu. Disneyland tutup sejak bencana 11 Maret untuk memperbaiki kerusakan teknis yang kecil.
“Saya tersentuh melihat senyum gembira para tamu. Kami ingin menciptakan lingkungan yang bisa menceriakan orang-orang,” ujar Presiden Oriental Land Co., Kyoichiro Uenishi. Perusahaan tersebut adalah operator Disneyland Tokyo atas lisensi Walt Disney Group.
Banyak tamu yang lega bisa kembali berkunjung ke tempat ini meski suasana Negeri Sakura masih kelam. “Kami luar biasa gembira. Kami sudah reservasi sejak enam bulan lalu untuk merayakan ulang tahun putri saya,” ujar Hiroko Ichimura yang datang bersama suami dan putrinya.
Senada, Kazuhiro Sugiyama gembira melihat putrinya amat gembira dan berteriak ‘Mickey, Mickey’ sejak mereka datang. “Kami tak sabar menantikan taman ini kembali dibuka.
Meski begitu, Uenishi mengakui banyak pihak yang berpendapat keputusan membuka kembali Disneyland Tokyo ini terlalu cepat. Namun ia tetap melakukannya karena ingin membantu masyarakat melupakan kesedihannya.


Tidak ada komentar: