link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Jumat, 04 Februari 2011

Tokyo Disneyland 2nd

Tokyo Disneyland


Hari Kamis kemaren, kuliah Ke libur karena mau persiapan buat Chofu-sai di sekolah. Ya.. semacam festival sekolah gitu yg suka kita liat di komik2. Mumpung libur di weekdays, semangat bgt buat ke Disneyland. Yeeeyyy!!!

Setelah menghasut temen2 yg lainnya, akhirnya jadi jg berangkat 13 orang.

Dari Chofu, naek kereta ke Shinjuku-Tokyo-Maihama. Dari stasiun Maihama jalan kaki dikit, ga kayak jalan kaki ke dufan dari turun angkotnya.

Menurut ramalan cuaca (yg 90% akurat), hari kamis bakal berawan dengan kemungkinan hujan 30%. Kita untung2an aja, semoga ga ujan. Paginya, alhamdulillah bgt ga ujan, cerah.. berangkat jam 8.30 dengan riang gembira. Taunya, pas2an nyampe gerbang Tokyo Disneyland, ujan mulai turun. Aaaaaa..... Walaupun ujan, tetep harus semangat. Udah jauh2 ke sini. Hehe..

Harga tiketnya 5800 yen untuk 1-day pass. Sangat mahal kalau dikursin ke rupiah, seperenamnya harga dufan weekdays. Haha.. Setelah beli tiket, kita ber13 memisahkan diri menjadi grup2 yg lebih kecil sesuai dengan minat (apa c?). Keke sama Galuh langsung menuju Space mountain, bareng sama Lili (Malaysia), Erick (Mexico) dan Shinde (Taiwan). Pas lagi jalan cepet, baru nyadar kalo Nana ga ada. Wew, ternyata Nana terpisah. Ditelpon ga diangkat2, akhirnya kita jalan ber5 aja. Walaupun ujyan, bechek, dingin bgt, tetep excited mencoba semua permainan yang ada.

Wahana atraksi di Disneyland lokasinya dibagi menjadi 6 area berdasarkan tipe permainan dan temanya. Ada Western Land, Adventure Land, Tomorrow Land, Toontown, Fantasy Land, Dan Critter Country. Ini daftar permainan yang Keke naekin:
-Space Mountain: Roller coaster indoor
-Micro Adventure: Cinema 3D (apa 4 D?)
-Pirates of Carribean: tipenya kayak wahana rama shinta gt. tapi figur2nya bener2 kayak orang asli. bener2 detail
-Big Thunder Mountain: Roller coaster, tapi ga terlalu serem
-Splash Mountain: Kayak Niagara2
-Toontown: Liat2 rumahnya Mickey, trus foto bersama Mickey
-It's a Small World: Kayak istana boneka. Well, sebenernya istana boneka yg ngikutin ini. bagus banget boneka2nya, lucu2.. penuh dekorasi yg bikin takjub. hahaha lebay
-Peter Pan's Flight: Melayang2 di atas kota London dan Neverland. Bagus!
-Haunted Mansion: Mungkin maksudnya rumah hantu, tapi ga serem sama sekali, malah lucu. Special effectnya keren bgt. Ada bagian yg di dining hall gt, penuh hantu2 transparan yg lagi makan dan dansa. Kayak di Harry Potter gt. Keren bgt. Gimana caranya ya?
-Castle Carrousel: hmm.. karusel biasa, tapi sangat dreamy. senang!!

Abis maen2 gt, nonton kembang api yang subhanallah bagus bgt. Ini kembang api terkeren yang pernah Ke liat. Pulangnya foto2 dulu di Hotel Disneyland, baru pulang.

Nyampe rumah jan 12 malem. Capee... Hari ini dinginnya pol, bener2 menggigil kayak udah musim dingin. Tapi Keke seneng bgt. Semoga summer bisa maen lagi, tapi ke Disneysea. Hehe.. =D

Tidak ada komentar: