link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 11 Mei 2008

OSS/BSS multi-vendor untuk penagihan, manajemen pelayanan, dan manajemen jaringan

JAKARTA - Telkomsel, operator selular dan jaringan nirkabel terkemuka di Indonesia, memperpanjang perjanjiannya dengan Nokia Siemens Networks dalam penanganan solusi penagihan online terpusat. Nokia Siemens Networks menyediakan untuk Telkomsel solusi penagihan terpusat generasi selanjutnya, charge@once premium, mendukung pelayanan suara dan data baik untuk pelanggan prepaid dan postpaid. Solusi ini memberikan Telkomsel untuk meningkatkan kapasitas penagihannya kepada kurang lebih 38 juta pelanggannya dengan penambahan 10.5 juta pelanggan.

Charge@once premium memberikan kemampuan kepada Telkomsel untuk dapat terjun ke pasar dengan cepat berkat fitur dan perangkat yang dapat beradaptasi dengan cepat terhadap pelayanan penagihan. Solusi ini mempunyai fitur rating online yang canggih dan terbaik di kelasnya, pengawasan untuk pembatasan kredit secara online, dan pemberitahuan mengenai tagihan untuk mengontrol biaya, serta meningkatkan transparansi harga untuk pelanggan Telkomsel dan pada waktu bersamaan mengurangi resiko kredit bagi operator. Rencana tariff yang bertarget, skema bonus, dan penawan hybrid membantu meningkatkan kesetiaan pelanggan dan rata-rata pendapatan untuk setiap pengguna.

Kami menghargai setiap pelanggan dan selalu memberikan kebebasan untuk memilih pelayanan dan call plan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Solusi penagihan dari Nokia Siemens Networks memberikan perhatian lebih besar pada setiap pengguna dan memberikan kami sebuah platform untuk mencapai pertumbuhan yang terjaga dan sumber penghasilan baru,� kata Arman Hazairin, VP Information Technology, Telkomsel. Kami beroperasi dalam suatu pasar yang ketat kompetisinya dan berkat solusi ini, kami dapat memperluas dan memberikan penawaran yang berbeda kepada pelanggan.

Solusi kami membantu operator bereaksi terhadap perubahan permintaan pasar dengan cepat, meningkatkan kesetiaan pelanggan, dan sukses dalam bisnis mereka,�kata Arjun Trivedi, Head of Customer Team Nokia Siemens Networks Indonesia, melalui rilis yang diterima, Selasa (6/11/20070. Charge@once premium mendukung operasi sehari-hari Telkomsel dengan fungsionalitas yang real-time dan fleksibilitas yang sangat diperlukan dalam bisnis yang berfokus pada pelanggan.

Dalam perjanjian ini, Nokia Siemens Networks menyediakan pelayanan implementasi, manajemen proyek dalam proses instalasi, penataan kerja, integrasi, pengawasan, dan persetujuan aktifitas dalam proyek.

Nokia Siemens Networks menciptakan solusi perangkat lunak OSS/BSS multi-vendor untuk penagihan, manajemen pelayanan, dan manajemen jaringan untuk meningkatkan kinerja bisnis operator. Perusahaan ini adalah pemain besar dalam pasar OSS/BSS dengan lebih dari 600 pelanggan manajemen jaringan dan lebih dari 280 instalasi manajemen pelayanan. Nokia Siemens Networks adalah penyuplai solusi penagihan prepaid dan postpaid nomor 1, melayani lebih dari 400 juta pelanggan online. Lebih dari 200 operator menggunakan solusi penagihan terkemuka kami.


(Sumber: Okezone.com, 06 November 2007)

Tidak ada komentar: