link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 31 Juli 2014

Kalimat Lucu

Onny_Indrianto
;-)   Tks Dwika

====================================
Me
Semoga ulasan mengenai Kalimat Lucu seperti di bawah dapat bermanfaat dan menghibur anda semua.
Dwika

KATA KATA LUCU

by: cerpen romantis
Kata Lucu
– Kumpulan kalimat yang menghibur memang sangat dibutuhkan, karena hidup tidak harus selalu dibawa dengan serius, bisa-bisa membuat anda cepat tua. Oleh karena itu untuk menjadi bumbu dalam kehidupan anda, anda juga membutuhkan hiburan yang dapat membuat anda tertawa. Hiburan tersebut dapat ditemukan di berbagai media. Misalnya saja melalui acara di televisi, seperti acara komedi dengan berbagai pelawak yang membintangi sehingga dapat mengocok perut anda, dengan melontarkan berbagai kata lucu yang sangat menghibur dan terkadang menjadi trendsetter sendiri.

Namun hiburan yang dapat menghibur anda, tidak hanya dapat ditemukan di media televisi, sebab masih banyak media lainnya yang bisa menjadi alternatif bagi anda, seperti halnya melalui media internet. Kini sudah banyak situs internet yang memberikan ulasan mengenai kumpulan kata-kata lucu dan gokil yang dapat menghibur anda semua. Dengan mencari informasi melalui media internet dapat anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Seperti pada kesempatan kali ini, dibawah ini kami akan memberikan ulasan mengenai kumpulan kata lucu dan gokil yang dapat menghibur anda semua, seperti berikut ini.

Kata Lucu

kata lucu
“Setinggi-tingginya burung bangau terbang, nantinya akan menjadi kecap juga.”
 
“Seberat apapun pekerjaan anda, jika tidak dikerjakan maka akan terasa lebih ringan.”
 
“Jangan takut jika anda melihat hantu, tapi takutlah jika anda sedang bercermin.”
 
“Cowo itu jangan sering-sering dikasih hati, dikasih paha sama dada juga doyan.”
 
“Cantik itu relatif, tapi jelek itu hal yang mutlak.”
 
“Jangan coba-coba untuk mengurusi teman, karena belum tentu teman kita ingin berbadan kurus.”
 
“Jika anda dilempar batu, maka balaslah dengan senyum dan bunga, namun pastikan potnya pun ikut.”
 
“Orang tua bilang, janganlah menikah dengan gadis sekampung, namun dengan satu wanita saja cukup.”
 
“Hati-hati jika ingin membalas budi, karena belum tentu Budi lah yang melakukannya.”
 
“Malu bertanya sesat dijalan, namun jika banyak bertanya nanti dikira wartawan.”
 
“Janganlah menuntut ilmu, karena sebenarnya ilmu tidak bersalah.”

“Di Indonesia Serba Salah”
naik pesawat => jatuh
naik kereta => anjlok
naik kapal => tenggelam
naik bis => tabrakan
naik angkot => diperkosa
naik busway => pelecehan
mau jalan kaki=> di tabrak xenia
bahkan ngesot pun => di tendang satpam
“Disebuah rumah yang dihuni nenek 70 tahun dan cucu 17 tahun”
nenek : cu, panggilin taksi buat nenek
cucu : emang nenek mau kemana?
nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah
cucu : naik angkot aja nek
nenek : ga ah, nenek takut diperkosa
cucu : hueeekksss.. *pingsan 2 hari*
 
“Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya.”
 
“Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.”
 
“Setelah di teliti, ternyata 100% penyebab Artis bercerai adalah “pernikahan”. jadi jgn menikah kalau tak mau bercerai.”
 
“Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan…Semalem tidur ngiler ya?”

Kata Lucu

Beberapa kumpulan kata lucu dan gokil seperti diatas dapat menghibur dan membuat anda tertawa. Hidup ini sudah sulit maka dari itu jangan terlalu dianggap serius, coba sesekali melihat kata-kata lucu yang dapat membuat anda melupakan sejenak tentang masalah yang sedang anda hadapi. Semoga ulasan mengenai Kata Lucu seperti diatas dapat bermanfaat dan menghibur anda semua.
Diposkan oleh lenia di 22.22

Tidak ada komentar: