link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 19 Juli 2013

DALAM DOA

Kita semua percaya bahwa Tuhan pasti melihat setiap gerak-gerik manusia. 
Namun, sering kali yang membuat tangan-Nya tidak terulur untuk menolong karena kita tidak pernah berteriak, berseru, dan berdo’a kepada-nya.
Jangan salahkan Tuhan jika ia terlambat menolong sebab kitalah yang kurang keras “berteriak” minta tolong kepadaNya. Ada banyak hal yang dapat terwujud , bukan semata-mata karena usaha kita, tetapi karena doa. 
Ketika Kamu Percaya akan Kekuatan DOA, Maka akan Banyak Jalan Kemudahan Terbentang didepan Mata. 
Doa juga menjadi penopang ketika perjalanan menjadi Sulit. TUHAN itu Maha Penyayang, IA juga Maha Kaya. PERCAYAA? 
Mari Berdoa untuk Kehebatanmu, Kesejahteraan untuk orang-orang yang Kita cintai, dan Kebahagiaan Untuk Kita semua.
I Deliver Happiness,
Dwika





KUASA HEBAT DALAM DOA

Written by dr. Andhyka Sedyawan.  
Haloow Sahabat Hebatku, Salam Hebat dari Hebi ya.. Semoga Kamu selalu dalam Situasi yang menguntungkan hingga Kamu selalu merasakan Kebahagiaan, Keindahan dan Kehebatan yang setiap hari semakin mendekatkanmu pada Kesuksesan. AMIIIN
Okey.. Kali ini Hebi telah memulai artikel dengan Memanjatkan Doa untuk Kita semua, Namun bagaimana dengan Kamu, Sudahkah Kamu berdoa hari ini? Ada apa dengan kalimat Hebat ini “DOA” ? Saking Pentingnya Berdoa itu, Hebi Suguhkan cerita singkat berikut ini,
Ada sekolompok remaja yang mengikuti pelajaran ekstrakulikuler renang disebuah kolam renang. Ketika sang guru telah selesai mengambil nilai masing-masing anak, mereka kemudian naik ke lantai atas untuk berganti pakaian. Namun, salah satu dari mereka memilih untuk tetap berenang. Setelah anak-anak itu tiba di lantai atas, seseorang dari mereka menoleh ke jendela dan melihat  temannya yang masih berada dikolam renang sambil melambai-lambaikan tangannya sambil berkata sesuatu. 
Karena suaranya tidak terdengar dari atas, ia mengira bahwa temannya itu hanya menyapa nya dengan berkata, “hei.. lihat gaya renangku yang keren ini!” jadi, ia pun membalas lambaian temannya untuk memberi semangat. Tetapi lama-lama ia melihat keanehan diwajah temannya yang terlihat pucat dan panik. dengan seksama ia perhatikan, barulah ia tersadar, ternyata ia melihat napas tersengal-sengal dari lambaian tangan temannya tadi, dan ia mendengar teriakan, “tolong akuuu!”.
Temannya yang kaget langsung memberitahukan hal itu kepada sang Guru. Kemudian mereka bergegas menolongnya. Ternyata anak tersebut mengalami kram kaki sehingga sulit berenang dan hampir tenggelam. Sebenarnya lambaian tangannnya tadi menunjukkan  bahwa ia ingin meminta pertolongan, tetapi karena tidak mendengar, sang teman menjadi salah sangka.
Apa yang bisa kita pelajari dari cerita tersebut?
Sahabatku, Kita semua percaya bahwa Tuhan pasti melihat setiap gerak-gerik manusia. Namun, sering kali yang membuat tangan-Nya tidak terulur untuk menolong karena kita tidak pernah berteriak, berseru, dan berdo’a kepada-nya. Jangan salahkan Tuhan jika ia terlambat menolong sebab kitalah yang kurang keras “berteriak” minta tolong kepadaNya. Ada banyak hal yang dapat terwujud , bukan semata-mata karena usaha kita, tetapi karena doa. Jadi, mengapa kita tidak memakai salah satu senjata ampuh ini untuk berperang di medan kehidupan?
Ketika Kamu Percaya akan Kekuatan DOA, Maka akan Banyak Jalan Kemudahan Terbentang didepan Mata. Doa juga menjadi penopang ketika perjalanan menjadi Sulit. TUHAN itu Maha Penyayang, IA juga Maha Kaya. PERCAYAA? Mari Berdoa untuk Kehebatanmu, Kesejahteraan untuk orang-orang yang Kita cintai, dan Kebahagiaan Untuk Kita semua.
With Love

Tidak ada komentar: