link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2011

Passive publication

Kejutan 3 hari berturut turut…..

**www.joehartanto.com
Menjelang Lebaran yang lalu saya diberi kejutan 3 hari berturut turut, tiba tiba saya mendapat sms dari salah seorang teman yang mengucapkan ” Selamat ya Joe, diwawancara oleh koran Indopos, tulisannya bagus sekali, sangat memotivasi”. Saya terkejut sekali dengan sms tersebut, karena saya sama sekali tidak pernah diwawancara ataupun dikontak oleh wartawan Indopos, segera saya cari koran Indopos dan ternyata memang benar ada profile serta cerita saya dimuat di situ, bahkan tulisannya bersambung sampai hari ke 3….. wah wah wah…ternyata sekarang selain passive income, ternyata sudah mulai jamannya passive publication juga ya… ;-)
Joe Hartanto, Pengusaha Propertu yang Peduli Komunitas
Tak Ingin Menangisi Kehancuran, Tapi Berupaya untuk Bangkit
Padahal sebelum krisi, Joe Hartanto hidup bergelimang harta. “Yah, itulah kehidupan. Tapi yang penting bukan menangisi kehancuran, tapi bagaimana kita bangkit.” ucap Joe, yang kini sudah membuktikan ucapannya itu.
Kini, Joe dikenal sebagai pengusaha properti, penulis buku, motivator dan sosok yang sangat peduli pada komunitasnya. Dia pun, tak pelit berbagi pengalaman hidup, termasuk menceritakan kehancuran hidupnya di masa lalu.
Kehancuran bisnisnya itu, memang tak pernah disangka-sangka. Sebab, Joe justru sedang semangat-semangatnya bekerja, membuat perencanaan bisnis untuk membahagiakan keluarganya yang baru setahun dibina bersama kekasihnya, Wei Wei. “Jadi, saya hancur bukan karena malas. Tapi karena salah berstrategi, bisa dibilang begitu.” ungkapnya.
Baca kisah selanjutnya pada Koran INDOPOS – JawaPos Grup, Senin 30 Agustus 2010 atau bisa lihat pada gambar di bawah ini. Klik gambar untuk memperbesar.

Tidak ada komentar: