link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

Berada di korea


saya sudah berada di langit yang sama, langit biru korea.. saya telah sampai tapi.. saya merasa sangat sepi. dedicated to J-Won



pukul 07.00 am waktu Seoul.. akhirnya 7 jam perjalan Cengkareng menuju Incheon berakhir sudah.. Sebelum saya take off dari Jakarta,

Kim Young meminta saya untuk menunggu di exit 14 setiba di Korea, tapi nyatanya arrival gate untuk Korean Air flight KE628 ternyata di exit 4.. walhasil saya harus menyusuri 10 gate lagi untuk bisa menemukan exit 14..
sesampainya saya di EXIT 14 saya dengna mudah menemukan FAMILY MART..tapi jujur.. Incheon airport meskipun menjadi the best of the best (no. 1) airport in the world.. tapi saya masih merasa Hongkong Airport is the best. karena di Incheon airport hampir tidak semua informasi ditulis dengan bahasa Inggris.. dan saya bener2 cukup kesulitan dlm hal ini..
sesampainya di depan Family mart.. saya berdiri smbil menoleh kanan kiri berkali-kali, udah kaya wayang golek aja.. :( tp Kim young ga muncul sama sekali..saya merogoh dompet international saya (saya menyebutnya begitu, karena di dompet ini hanya terisi mata uang asing selain rupiah dari negara2 yagn pernah saya singgahi.. saya mencari Korea won.. dan eum.. saya ternyata hanya punya 30000 won... uang ini tidka cukup untuk kemana2.. akhirnya saya membeli pocari sweat di family mart.. dan minta kembaliannya dengna uang koin yang banyak untuk menelpon..
di telpon koin umum.. saya memasukan 100 won dan men-dial nomor telpon 0107745**** .. tapi dua kali saya tlp tidak diangkat... DAMN!!!! kamu dimana sih??????????? JUGULAE???satu bulan saya mempersiapkan kedatangan saya ke negeri gingseng ini, dengan penuh emosi, tawa, kekawatiran, dan sedikit kebohongan.. saya lakukan ini hanya demi obsesi di masa lalu.. hanya ingin bisa dekat dengannya meski hanya sebatas berdiri pada langit yagn sama..dalam hati. eum.. degan ketidakdatang nya Kim YOung mungkin Tuhan memang sedang berusaha menjodohkan kembali saya dengna J-won... okay!! saya akan hubungi j-won sekarang.. ini lebih baik daripada saya kaya orang sinting sendirian duduk di airport ini, meski beberapa minggu ini J-won dan saya sudah berubah satu sama lain... lalu saya men-dial 0103475....... dengan harap2 cemas saya coba menyelesaikan semua nomor telepon tersebut dan berdoa.. jika saya memang harus kembali kepada J-won, maka permudahkanlah Tuhan.. tapi tiba2.. Kim young.. sudah berada di belakang saya... ㅠㅠ aigoooo~~~~~~~~~~~~~~ hiks hiks.. telpon saya tutup... ah~"welcome to Korea, jagiya~ " sapa Kim Young... ㅠ ㅠ ~sepanjang jalan menuju Incheon ke Suwon... saya hanya bisa melamun...

apa yang membawa saya kesini? bukannkah Engkau yang telah menunjuki saya berbagai cara untuk sampai menuju negeri mu... sekarang lihat.. saya sudha berada di langit yang sama.. langit biru korea.. saya telah sampai... tapi.. saya merasa sangat sepi....

Tidak ada komentar: