link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 06 Juni 2016

Banjir di Paris, Seperti Jakarta


Sekitar jembatan St Michel - Paris
LikeShow More Reactions
Comment
Comments
Sonny Pechon Duh....masih banjir, Mi?
LikeReply119 hrs
Ami Langa Sudah agak menyusut, tapi masih tinggi..
LikeReply18 hrs
Dwika Sudrajat
Write a reply...
Titut Mulyono Ini hari ini ya Mi?
LikeReply118 hrs
Ami Langa Iya, Titut, foto tadi siang..
LikeReply118 hrs
Titut Mulyono Ikut share ya Mi..
LikeReply16 hrs
Ami Langa Ok
LikeReply16 hrs
Dwika Sudrajat
Write a reply...
Andre Zuardi Parah juga banjirnya yaa
LikeReply116 hrs
Ami Langa Iya, Andre, udah 37 th nggak banjir..
LikeReply7 hrs
Dwika Sudrajat
Write a reply...
Ami Langa Kerusakan diperkirakan 1-2 M €!
LikeReply7 hrs
Dwika Sudrajat
Write a reply...
Aning Katamsi Baru kali ini ya banjir begini?
LikeReply115 hrs
Ami Langa Iya, Aning. Terakhir 37 th yg lalu.
LikeReply7 hrs
Dwika Sudrajat
Write a reply...
Dianti Hadisuparto Kok parah gitu sih Miiii..😱
LikeReply115 hrs
Ami Langa Ujan non stop 2 minggu di sini. Jadi semua sungai meluap.. di jerman juga.
LikeReply7 hrs
Dwika Sudrajat
Write a reply...
Anggy Soetirto-Gustiza Ami stay safe ya!
LikeReply114 hrs
Ami Langa Thank you, Anggy.. rumahku nggak pinggir sungai, jadi selamet..
LikeReply17 hrs
Dwika Sudrajat
Write a reply...
August Rudijanto Hi ... Ami, apakhabar ... koq mirip Jakarta tempo dulu, ...
LikeReply17 hrs
Ami Langa Ha..ha..Jakarta tempo sekarang worst or better?
LikeReply16 hrs
Dwika Sudrajat
Write a reply...
Susi Sundari Ami semg kel. Sehat yah walaupun cuaca.jelek n musibah banjir..amin
LikeReply17 hrs
Ami Langa Makasih Susi atas doanya.. amin..
LikeReply6 hrs
Dwika Sudrajat
Write a reply...
Soelistyo MRianna Viens ici mi, chez nous....ca sera meilleure beaucoup de collinne......heheh....See translation
LikeReply13 hrs
Dwika Sudrajat
Write a reply...
Laksmi Ardiyanti Ami... smg semua aman ya...
LikeReply13 hrs
Ami Langa Makasih Yanti
LikeReply11 hr
Dwika Sudrajat
Write a reply...
Nıken Menik Wulandarı Miiii smoga aman sentausaaaa
LikeReply12 hrs
LikeReply1 hr

Tidak ada komentar: