link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Sabtu, 13 Juli 2013

Bila aku merasa tidak mampu

Be Re: Be the change

Sat Jul 13, 2013 9:10 am (PDT) . Posted by:

abbas_pd

Mantab Kumandan

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Dwika Sudrajat <dwikasudrajat@ yahoo.com>
Sender: alumni_ftui@ yahoogroups. com
Date: Fri, 12 Jul 2013 22:42:44
To: IME<ime-alumni@yahoogro ups.com>
Reply-To: alumni_ftui@ yahoogroups. com
Subject: [alumni_ftui] Be the change




How do I change?   --  Bagaimana mengubah emosi/perasaanku?
If I feel depressed I will sing. 
  --  (Bila aku merasa tertekan dan depresi, aku akan menyanyi.)
If I feel sad I will laugh. 
  --  (Bila aku merasa sedih dan duka, aku akan tertawa.)
If I feel fear I will plunge ahead. 
  --  (Bila aku merasa takut, aku akan terus maju).
If I feel inferior I will wear new garments. 
  --  (Bila aku merasa rendah diri, aku akan memakai baju baru).
If I feel uncertain I will raise my voice. 
  --  (Bila aku merasa ragu, aku akan mengeraskan suaraku).
If I feel poverty I will think of wealth to come. 
  --  (Bila aku merasa miskin, aku akan memikirkan kekayaan yang segera aku miliki).
If I feel incompetent I will think of past success. 
  --  (Bila aku merasa tidak mampu, aku memikirkan keberhasilanku yang dulu-dulu).
If I feel insignificant I will remember my goals. 
  --  (Bila aku merasa tidak berarti, aku akan mengingat semua cita-citaku) . 

Today I will be the master of my emotions. 
  --  Ya, hari ini, aku akan menjadi TUAN dari emosi/ perasaanku sendiri

~by:   O g Mandino  ~ 

Tidak ada komentar: