link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 28 April 2013

3 kali dari bisnis gagal lalu dicoba lagi


Sun Apr 28, 2013 12:23 am (PDT) . Posted by:

"Sony SN" sonisn2004

Pernah ngobrol sama temen yg sukses berwiraswasta 10 tahun lebih, komentarnya beliau agar bisnis sukses: punya endurance mengulangi 3 kali dari bisnis gagal lalu dicoba lagi, gagal lagi. Dicoba lagi.

Sungguh2 hebat.

Sent from my iPhone

On Apr 28, 2013, at 8:39 AM, Dwika Sudrajat <dwikasudrajat@ yahoo.com> wrote:

> Ketika kita bisa melewati batas kerja 10 jam sehari ini, maka kesuksesan bisnis kita akan lebih cepat tercapai.
> I Deliver Happiness,
> Dwika
>
>
>
> 5 Tips Tahan Lama
>
> POSTED BY MOTTY
> Cerita Motivasi | Ini bukan Tips tahan lama buat pengantin baru ya ^_^ tapi tips tahan lama buat bisnis, bagaimana memastikan bisnis kita terus josss sampe bertahun-tahun! Saat paling kritis dari bisnis kita adalah saat kita memulainya. 3 dari 10 bisnis akan tutup dalam 2 tahun dan setengahnya tutup sebelum melewati ulang tahunnya yang kelima (sumber). Trus gimana memastikan bahwa bisnis yang kita mulai bisa melewati tahun demi tahun dengan selamat? No no.. bukan dengan menggaji seseorang bernama “slamet” ya ^_^ Muehehe
> Berikut beberapa tips tahan lama berbisnis, yang sebaiknya kita perhatikan untuk memastikan bisnis kita berdiri selama Nyonya Meneer (ngga pegel-pegel udah berdiri sejak tahun 1919) Muehehe ^_^
> 1. Tips Tahan Lama berbisnis – Target Pasar
>
> Ketika pertama kita memulai bisnis, yang pertama kita tentukan bukanlah lokasi, bukan harga, bukan promo, bukan produk, bukan semuanya. Yang pertama kali kita tentukan adalah: TARGET PASAR. Lakukan riset kecil-kecilan tentang target pasar dari produk yang akan kita jual, dan jangan berhenti untuk selalu melihat perkembangan pasar.
> 2. Tips Tahan Lama berbisnis - Pilih Lokasi yang baik
>
> Baik bisnis online atau bisnis offline, LOKASI amatlah penting. Kuncinya: lebih baik bayar lebih mahal dan dapet lokasi rame. Jangan tergiur sama harga sewa murah tapi yang dateng cuma nyamuk sama lalat. Apalagi deket kuburan, nanti yang dateng kuntilanak sama tuyul ^_^ Muehehe
> 3. Tips Tahan Lama berbisnis - Kencangkan ikat pinggang
>
> Selain perlu melakukan pencatatan keluar masuknya uang (pake pencatatn sederhana aja ngga papa), sebisa mungkin, kecilkan pengeluaran. Hemat sehemat-hematnya hemat! Darah dari bisnis adalah uang dan uang yang akan memastikan bisnis kita berjalan lebih lama.
> 4. Tips Tahan Lama berbisnis - #TEKUKUR
>
> Ya, jurus ini kembali Motty utarakan. #TEKUKUR adalah jurus pamungkas! Ia adalah TES dan UKUR! Untuk setiap promo, aktifitas, pencatatan, dll, lakukanlan TES dan UKUR. Lihat efektifitas dari setiap hal yang kita lakukan. Yang baik diteruskan/ditingka tkan, yang kurang baik ditinggalkan/ diperbaiki.
> 5. Tips Tahan Lama berbisnis - 10 Jam sehari!
>
> Jangan pikir untuk ongkang-ongkang kaki ketika memulai bisnis. Lakukan bisnis kita minimal 10 jam setiap hari! Minimal lho itu.. Seminggu, minimal 60 jam. Ketika kita bisa melewati batas 10 jam sehari ini, maka kesuksesan bisnis kita akan lebih cepat tercapai. Oh iya, inget-inget untuk ambil 1 hari libur buat refreshing. Ini akan memastikan jiwa dan raga kita fit terus buat meroketkan omzet bisnis kita.
> Selamat mempraktekkan tips tahan lama Sobat-Motty! ^_^ inget: Mulai Recehan, Visi MILYARAN!

Sun Apr 28, 2013 12:57 am (PDT) . Posted by:

"Okto Sriyono"

Kecangkan ikat pinggang gimana lagi???
Udah kencang ini, malah barusan putus ikat pinggang nya...


On Apr 28, 2013 7:09 AM, "Dwika Sudrajat" <dwikasudrajat@ yahoo.com> wrote:

Tidak ada komentar: