link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 18 September 2011

Notebook HP 11 inchi processor AMD ringan

HP Pavilion dm1 Reviewed

HP mengeluarkan produk terbarunya pada seri Pavilion, tidak salah lagi itu adalah versi HP Pavilion dm1. Langkah HP ini mungkin saja diambil untuk menjegal kepopuleran PC Tablet, yang akhir-akhir ini berkembang dengan pesat serta menjegal pula Netbooks yang keluar dengan Processor Atom. Dari sisi harganya pun bersaing dengan produk-produk Atom.
laptop hp pavilion dm1
HP ini dipersenjatai 11 inchi serta mempunyai processor AMD’s new Fusion. Harganya juga dikisaran $449-$480, serta mempunyai berat 3.4 pound, laptop ini memang lebih nyaman dari sisi design dan keyboardnya serta audio yang mumpuni dari pada jenis Atom yang banyak beredar.
  • Design
Dari segi design sebenernya hampir sama dengan Pavilion dm3t, dia mempunyai layar 11inchi yang sangat pas untuk anda bawa kemana-mana. Ditambah warna hitam yang bercorak dinamis membuatnya terasa istimewa untuk dibawa pulang. hehe
  • Suhu
Walaupun mempunyai bentuk yang sangat kecil akan tetapi laptop ini termasuk salah satu laptop yang masuk kedalam kategori bersuhu rendah. Serta Fannya tidak terlalu bising, kisaran suhu 76, 78, 77 dalam keadaan full load.
  • Keyboard and Touchpad
Keyboardnya mengacu kke komputer full, ini menyebabkan jika pemakaian jangka panjang pun masih memungkinkan. Untuk mouse dan touchpadnya pun terasa nyaman serta sangat respect.
  • Port and Webcam
Disamping kiri terdapat port HDMI dan USB sedangkan di sebelah kanan, terdapat dua lagi USB, Vga, Mic dan Headphone dan SD card reader.
  • Display dan Audio
Standarnya laptop 11.6 inchi mempunyai resolusi 1366 x 768,  VGA dari ATI membuatnya terasa lumayan jernih dalam menampilkan suatu gambar. Untuk Audionya di sematkan Produk Altec Lansing dan juga mendukung Dolby Advanced Audio.
  • Performa
Seri ini mengabungkan GPU dan CPu dalam satu chip yang membuatnya lebih cepat dari Atom Dual Core. Hasil Benchmark bisa dilihat disini
  • Performa VGA
Seperti halnya CPU, VGA terintegrasi ini yaitu AMD Radeon HD 6310 GPU bisa disejajarkan dengan Video Integrasi Intel ataupun VGA Nvidia Ion, hasil benchmark
  • Software dan Garansi
HP ini disematkan berpa software utilities, seperti Power Manager and Thermal Assistant,  HP’s MediaSmart 4.0, Blio e-Reader, Microsoft Office 2010 Starter, dan 60 hari masa percobaan Symantec Norton Internet Security 2011. Garansi yang diberikan biasanya cuman 1 Tahun.
  • Spesifikasi Standar

Tidak ada komentar: