link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Senin, 21 Februari 2011

tekno.kompas.com


kemungkinan proses pre order baru dapat dilakukan mulai hari ini.

Tablet pertama Motorola itu menggunakan layar 10,1 inci beresolusi 1280 x 800 piksel. Dilengkapi dua kamera depan dan belakang. Kamera belakang 5 MP dapat merekam video HD 1080p. Prosesor yang digunakan Nvidia Tegra 2 berkecepatan 1 GHz dual core. Xoom menjadi model contoh Google untuk mempromosikan platform Honeycomb yang dirancang khusus untuk perangkat ...
citra 3D secara langsung tanpa pengguna dibantu kaca mata khsuus berkat teknologi parallax barrier tecnology yang dibenamkan. Kameranya juga sudah dapat memproduksi citra 3D. Hardware-nya didukung prosesor dual core OMAp4 1 GHz dari Texas Instruments.

Selain kedua produk andalan barunya itu, LG juga akan memamerkan dua produk lainnya selama MWC. Yakni smartphone Optimus 2X dan Optimus Black. Optimus 2X menggunaka prosesor Nvidia tegra 2 dan mampu merekam video HD 1080p. Sedangkan Optimus ...
mengundan kontoversi karena terbukti menguras sumber daya yang ada. Itu juga yang membuat Apple enggan menggunakan format ini di iPhone sejak 2007 lalu.

Namun kini masalah tersebut coba diatasi melalui versi terbaru Flash Player seri 10.2. Di dalamnya, Adobe membenamkan fitur bertajuk Stage Video.

"Stage video memungkinkan untuk memutar video HD 1080p hanya dengan 1-15 persen daya prosesor, baik untuk Mac atau Windows," tulis Tom Nguyen, Adobe Product Manager yang dikutip detikINET dari blog ...
lebih besar, seperti televisi.

Dengan kapasitas ruang yang sangat besar, WD TV Live Hub memberikan kemudahan ini melalui peranti berupa hard drive 1 terabyte (TB) yang terintegrasi dengan peranti lunak yang mampu memutar berbagai macam file media. Apalagi WD TV Live Hub mendukung beragam format mulai dari .jpeg, .mpeg4, .mp3, .Flv, hingga .Avi.

Alat ini juga mendukung termasuk format video FullHD 1080p yang populer. Pengguna cukup mentransfer media digital ke WD TV Live Hub melalui hard ...
dan hiburan,ditambah portMicro HDMI yang memungkinkan Eee Pad MeMO dapat terhubung ke layar eksternal untuk pemutaran video Full HD 1080p. (Koran SI/ M Iqbal) ...
BAYANGKAN jika konten multimedia di dalam hard disk drive (HDD) Anda bisa dinikmati melalui televisi layar lebar yang ada di ruang keluarga, tidak lagi terbatas pada monitor 'kecil' komputer di atas meja kerja.

Bayangkan menonton video yang telah Anda unduh di YouTube, melihat slide show foto liburan keluarga di Bali, serta menikmati video Full-HD 1080p sambil bersantai di sofa yang empuk di ruang tamu. Memindahkan konten yang biasa dinikmati di komputer/ notebook ke layar lebar kini jadi cara ... baru menikmati multimedia yang lebih asyik dan seru. WD TV Live Hub ...
Jakarta - Saat produsen lain memproduksi camcorder dengan desain saku, tidak dengan JVC. Perusahaan Jepang ini justru mengembangkan kelas camorder Everio terbarunya, dalam tiga model yang lebih kompak.

Ketiga produk Everio baru tersebut adalah: GZ-HM670, GZ-HM690, dan GZ-HM450. Semua produk ini dapat merekam video dalam resolusi Full HD 1080p, dengan format AVCHD.

Beberapa fitur lain, ketiganya memiliki optikal zoom 40x, berbekal slot SD card, USB, dan HDMI. Memiliki layar sentuh LCD 2,7 ...
menangani video streaming full HD 1080p dari YouTube, layaknya produk lain sejenis. Tak hanya itu laptop ini juga mampu digunakan untuk menyaksikan film .mkv berkualitas full HD.

Dari sisi grafis Ideapad U460 dibekali Nvidia GeForce 305M. Grafis minimalis tersebut sudah cukup mantap untuk melakukan decoding MPEG-2, varian H.264 serta VC-1 1080p untuk konten-konten multimedia. Sangat lancar. Begitu pula saat dijajal detikINET untuk melakukan rendering video berformat .avi selama sekitar 30 ...
memungkinkan pengguna untuk mendapatkan tampilan full HD 1080 melalui HDMI.

ASUS Eee PC 1215T dan 1215P dilengkapi dengan tombol on off dan cover pada webcam-nya. "Ini berfungsi untuk mencegah kejadian hacking lewat netbook kita. Jadi, kapanpun kita tidak memerlukan webcam, kita bisa switch off dan menutupnya dengan cover," jelas Juliana.

Untuk kenyamanan, kedua netbook ini juga sudah dilengkapi dengan keyborad chiclet dan touchpad multi touch yang memungkinkan pengguna tetap nyaman meski bekerja ...
teknologi Asus Super Hybrid Engine (SHE), netbook ini diklaim memiliki ketahanan sekitar delapan jam dengan baterai enam cell.

Bagi penggemar prosesor AMD, Asus pun menyediakan produk baru bernama Eee PC 1215T, yang menggunakan prosesor AMD Athlon II Neo K125 (1.70 Ghz). Dari sisi grafis, produk ini dilengkapi ATI Mobility Radeon HD4250, yang memungkinkan pengguna mendapatkan tampilan full HD 1080p, melalui kabel HDMI.

Yang terakhir, Asus meluncurkan Eee PC 1015 PW dengan material cover ...
internet. Kualitas hasil rekam Flip Video juga belum full HD.

Flip UltraHD misalnya, hanya dapat merekam maksimal 720p (1.280 x 720) dalam 30 frame per second (fps). Bandingkan dengan kompetitor Sony Bloggie yang sudah bisa merekam full HD 1080 p di 30 fps, serta 720p dalam 50 fps. Namun, baik MinoHD maupun UltraHD sudah dibekali perlengkapan lifestyle cukup lengkap.

Melalui aksesori seperti power adapter, kabel HDMI, hingga tripod. Bahkan, di Amerika ada banyak kontes untuk membuat desain ...
ponsel tersebut.

Dikutip detikINET dari UnwiredView, Selasa (30/11/2010), spesifikasi LU3000 dilaporkan cukup bagus, meski tak berbeda jauh dengan ponsel pintar zaman sekarang. Ponsel itu memiliki prosesor TI OMAP 3630 1GHz dan layar 3,8 Inch dengan resolusi 800x480 pixel.

Sedangkan kameranya berkekuatan 5 megapixel lengkap dengan penerangan flash. Disertakan pula kemampuan merekam video full HD (1080p) dan HDMI port.

LG akan memperkenalkan ponsel ini pertama kali di negara asalnya, Korea ...
berukuran 7 inci didukung layar beresolusi tinggi 1280 x 800 pixel. Prosesornya sudah dual core tanpa disebut secara spesifik modelnya. Di bagian depan terdapat kamera webcam. Seperti yang pertama, tablet ini juga dilengkapi WiFi dan mendukung koneksi 3G.

Sementara tablet ketiga yang menggunakan sistem operasi Android dan layar 10 inci akan dilengkapi port HDMI dan mendukung format multimedia video HD 1080p. Tebalnya hanya 13,3 mm dan dilengkapi koneksi WiFi dan mendukung 3G.

Acer tak ...
. Apalagi layar ponsel ini cukup raksasa, sebesar 4,5 Inch.

Kemudian, prosesor 1,2 Ghz diyakini mampu menunjang aktivitas merekam video HD 1080p. Bocoran lainnya, ponsel itu dibekali kamera 8 megapixel dengan LED Flash, Android Gingerbread, Bluetooth 3.0, 16GB memori internal, dan Wi Fi.

Spesifikasi yang terlihat hebat itu disatukan dalam desain langsing. Konon, Samsung akan memperkenalkan handset flagship-nya tersebut pertama kali pada perhelatan Mobile World Conggres di Barcelona, bulan ...
, merekam lalu menghubungkan langsung ke perangkat komputer tanpa perlu dipusingkan dengan kabel penghubung karena camcorder ini dilengkapi dengan USB Connector. Selain itu camcorder VPC-PD1 juga menawarkan fitur video Full HD 1080 30P (1920 X 1080 P), resolusi foto dengan kekuatan 10 MP dan 3x Optical Zoom. Mikropon pada kamera di VPC-PD1 juga memungkinkan pengguna untuk merekam suara dengan kualitas stereo.

"Sanyo Xacti VPC-PDI menawarkan dua jenis dokumentasi dalam satu unit kamera. ...
memungkinkan pengguna untuk memotret, merekam, dan menghubungkannya secara langsung ke PC tanpa kabel penghubung. Pasalnya, produk ini memiliki USB Connector yang sangat praktis. Cukup dicolok langsung ke PC.

Selain itu, produk seberat 105 gram ini juga menawarkan fitur video full HD 1080p, serta resolusi foto dengan kekuatan 10 megapixel dan 3x optical zoom. Sanyo mengklaim VPC-PD 1 memiliki mikrofon dengan kualitas stereo.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan Xacti VPC-PD 1: - Desain kompak, ...
disokong audio Dolby Advanced Audio.

Nah, di kelas ThinkPad, Lenovo mengedepankan ThinkPad Edge 11". Notebook dengan ukuran ringkas ini menggunakan prosesor Intel Core Ultra Low Voltage (ULV) yang hemat daya.

Sedangkan untuk PC desktop, IdeaCentre B300 juga dihadirkan Lenovo dalam IndoComtech 2010. Berbedkal Core 2 Duo E7600, PC ini dijanjikan punya kemampuan cukup untuk bermain game dan memutar video pada resolusi Full-HD ...
fotografer profesional. Untuk merekam objek bergerak, kamera ini juga dilengkapi fitur rekaman berurutan dengan kemampuan 10 frame per detik. Hasil gambar pun langsung dapat diunggah ke berbagai situs web dengan aplikasi PMB Portable yang disertakan tanpa harus repot memindahkan ke komputer.

Sony Cyber-shot DSC-WX5 dilengkapi lensa bersudut 24 mm, sensor gambar Exmor R CMOS 12,2 megapixel, serta kemampuan merekam video full HD 1080p. Slot memori eksternalnya mendukung Memory Stick buatan Sony ...
Drive Multimedia WD Elements Play.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Penyedia perangkat penyimpanan, Western Digital, memperkenalkan drive khusus multimedia, WD Elements Play yang mampu menyimpan memori video, foto dan musik digital hingga 2 Terabita (TB). Perangkat ini dirancang untuk memutar konten multimedia di sistem home theater layar lebar dengan resolusi definisi tinggi penuh (Full-HD) 1080p.

WD Elements Play mampu menjalankan hampir semua format file populer di kalangan konsumen untuk ... composite video atau koneksi HDMI untuk resolusi Full-HD ...
tidak akan menambahkan fungsionalitas Blu-ray ke dalam konsol. Tapi Full HD 1080p kualitas streaming tersedia untuk semua konsolnya, karena memang streaming menjadi alternatif Microsoft untuk melepaskan Blu Ray. ...
Latest Twitter statuses about HD 1080:
Disclaimer
The classification, selection, and placement of stories on this page were determined automatically by a computer program. We don't guarantee the completeness or accuracy of the information you may see. The time or date displayed reflects when an article was created or updated in the sources.
Shared on Twitter
Latest Comments

Tidak ada komentar: