Kamis, 01 Maret 2012

KREATIF



Spesialisasi, Diferensiasi, Segmentasi, Fokus dan konsentrasi. Memfokuskan penjualan pada bidang tertentu, lalu kita membedakan produk kita dari pada lainnya, disusul dengan pencirian segmen produk kita dan terakhir dijalani dengan fokus dan konsentrasi.
be well,
Dwika

BAG 5 MENJUAL DENGAN KREATIF

**http://g0rby.blog.binusian.org
Kreativitas adalah karakterisitik alami dari wiraniaga, mengapa? Karena kreativitas selalu digunakan setiap saat oleh wiraniaga untuk menjual produknya. Entah dengan promo, diskon atau bonus tentu dengan masih mendapatkan keuntungan.

Berikut langkah2 menjual dengan kreatif :
- Tiga cara untuk menstimulasikan kreativitas
Pertama tujuan yang jelas, kedua masalah yang penting dan ketiga pertanyaan yang terfokus. Dengan tujuan yang jelas kita dapat mencapai tujuan yang spesifik, dan dengan keyakinan kita memecahkan masalah yang penting kita akan semakin fokus dan spesifik untuk mendapatkan jawaban dari masalah.
- Latihan berpikir kreatif
Mulailah latihan dari bidang pertama yaitu memprospek, karena dengan mendapatkan prospek tentu penghasilan akan meningkat. Kemudian menemukan motif pembelian, kita harus kreatif dalam bertanya untuk mengetahui dengan tepat apa yang dibutuhkan pembeli.
-Empat kunci dalam penjualan strategis
Spesialisasi, Diferensiasi, Segmentasi, Fokus dan konsentrasi. Memfokuskan penjualan pada bidang tertentu, lalu kita membedakan produk kita dari pada lainnya, disusul dengan pencirian segmen produk kita dan terakhir dijalani dengan fokus dan konsentrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar