Sabtu, 07 April 2012

DisneySEA


Untuk Sahabat Kita di Jepang


Saya merasa menantang minggu ini untuk menulis tentang rincian dan cerita dari Taman Disney di rumah, ketika hati dan pikiran saya adalah dengan rekan-rekan saya di luar negeri. Gempa Jumat dan tsunami terus mempengaruhi masyarakat Jepang dan akan melakukannya untuk beberapa waktu. Istri saya dan saya mengambil perjalanan pertama kami ke Jepang dan Tokyo Disney Resort delapan tahun yang lalu hari ini. Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Taman ada yang spektakuler, dan rakyat adalah yang paling ramah, baik dan bermanfaat yang pernah kami temui.


Semua laporan menunjukkan bahwa pemeran sesama dan keluarga mereka aman, dan ada sedikit kerusakan pada fasilitas resor.Masyarakat sekitar, bagaimanapun, terus berjuang. Untuk itu, Tanah Perusahaan Oriental (OLC adalah perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan Tokyo Disney Resort) memutuskan untuk menghentikan operasi di taman dan resort mereka untuk jangka waktu yang belum ditentukan waktu, sehingga pemain mereka dan tamu potensial dapat fokus pada apa yang benar-benar penting sekarang.


OLC adalah membantu masyarakat dengan cara lain. Dibebaskan dari tanggung jawab kerja, Tokyo Disney Resort pemeran telah sukarela secara massal untuk membantu tetangga mereka memulihkan dan membangun kembali. Operasi berhenti juga memungkinkan untuk konservasi air kritis dan sumber daya energi. Untuk membantu melestarikan air sebanyak sesegar mungkin untuk minum, OLC bahkan telah mengambil langkah untuk mengubah atas pasokan air besar dalam Tokyo DisneySea ke City Urayasu terdekat, untuk digunakan dalam pipa dan non-minum fungsi.


Orang Jepang adalah orang-orang luar biasa dan sangat tangguh.Akhirnya, Tokyo Disney Resort akan membuka kembali, dan pemeran tidak akan melanjutkan bisnis menciptakan pengalaman magis bagi para tamu mereka. Sampai saat itu, kita ingin mereka yang terbaik dalam pemulihan mereka.


Jika Anda dapat membantu, silakan melakukannya. Anda bisa disumbangkan ke Palang Merah Amerika langsung melalui merekasitus atau REDCROSS teks ke 90999 (hanya di AS) untuk memberikan $ 10 untuk mendukung gempa Jepang dan upaya bantuan tsunami Pasifik.

The Walt Disney Company telah memberikan $ 2,5 juta pada bantuan kemanusiaan kepada Palang Merah dan telah menawarkan untuk mencocokkan sumbangan pemeran hingga $ 1 juta. Istri saya dan saya telah memberikan kontribusi. Jika Anda seorang anggota pemain sesama, kami mendesak Anda untuk bergabung dengan kami dan memberikan apa pun yang Anda mampu. Anda akan menemukan link yang di pesan dari Bob Igerpada halaman Home Hub.
For Our Friends in Japan

I find it challenging this week to write about the details and stories of the Disney Parks at home, when my heart and mind are with my colleagues abroad. Friday's earthquake and tsunami continue to impact the people of Japan and will do so for some time. My wife and I took our first trip to Japan and the Tokyo Disney Resort eight years ago today. It was an incredible experience. The parks there are spectacular, and the people are among the most friendly, kind and helpful we've ever met.


All reports indicate that our fellow cast members and their families are safe, and there has been minimal damage to the resort facilities. The neighboring communities, however, continue to struggle. For that reason, Oriental Land Company (OLC is the company which owns and operates the Tokyo Disney Resort) has decided to cease operations at their parks and resorts for an undetermined period of time, so their cast and potential guests may focus on what is truly important right now.


OLC is helping the community in other ways. Freed of the responsibilities of work, Tokyo Disney Resort cast members have been volunteering en masse to help their neighbors recover and rebuild. Ceasing operations also allows for the conservation of critical water and energy resources. To help preserve as much fresh water as possible for drinking, OLC has even taken the step of turning over the massive water supply within Tokyo DisneySEA to nearby Urayasu City, for use in plumbing and other non-potable functions.


The Japanese are wonderful people and incredibly resilient. Eventually, the Tokyo Disney Resort will reopen, and cast members there will resume the business of creating magical experiences for their guests. Until then, we wish them the best in their recovery.


If you're able to help, please do so. You may donate to theAmerican Red Cross directly via their site or text REDCROSS to 90999 (U.S. only) to give $10 to support Japan earthquake and Pacific tsunami relief efforts.

The Walt Disney Company has given $2.5 million in humanitarian aid to the Red Cross and has offered to match cast member donations up to $1 million. My wife and I have already contributed. If you're a fellow cast member, we urge you to join us and give whatever you can afford. You'll find the link in the message from Bob Iger on the Home page of The Hub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar