Kamis, 14 April 2011

Tiket Murah Jakarta-Eropa

Tiket Murah Jakarta-Madrid pp

Turkish Airline (http://www.thy.com) telah membuka jalur penerbangan dengan tiket berharga murah dari Madrid ke Jakarta sejak bulan September 2009. Saat ini, tiket termurah untuk melakukan perjalanan dari Madrid ke Jakarta pp adalah seharga €600-an (bulan Mei dan Juni), sekitar 40% lebih murah daripada maskapai penerbangan seperti KLM dan Lufthansa.
Harga tiket yang dijual oleh Turkish Airline ini juga lebih murah daripada harga tiket Qatar Airways, yaitu sekitar €820 untuk bulan-bulan Mei dan Juni. Harga tiket untuk KLM dan Lufthansa sekitar €1030 atau minimal sekitar €900-an.
Waktu perjalanan dari Madrid ke Jakarta dengan Turkish Airline adalah sekitar 18 jam. Transit dilakukan di bandara Istanbul dan dari Istanbul penerbangan dilanjutkan dengan menggunakan pesawat lain menuju Singapura dan kemudian ke Jakarta sebagai tujuan akhir rute Madrid-Jakarta.
Pesawat yang digunankan Turkish Airline untuk melayani rute ini terdiri dari Boeing 737-800 dan Airbus A-330. Boeing digunakan untuk terbang dari Madrid ke Istanbul dan Istanbul-Madrid sedangkan Airbus digunakan untuk terbang dari Istanbul ke Jakarta dan Jakarta-Istanbul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar