Rabu, 16 Februari 2011

Hotel dekat Maihama

Hotel di dekat Maihama Station

Hotel Mystays Maihama
terdekat
Hotel Mystays Maihama
Lokasi: Tokyo Disney Resort
 
0.6 Km.
Duduk dan bersantailah di salah satu kamar tamu 90 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Untuk membuat para tamu merasa nyaman selama menginap, semua kamar menonjolkan fitur televisi LCD/layar plasma, ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, film in-house, meja tulis. Fitur lain di hotel ini termasuk lift, restoran, tempat parkir mobil. Dengan komitmennya pada pelayanan dan fokus pada keramahtamahan, Anda akan menikmati masa tinggal Anda di Hotel Mystays Maihama. Saat Anda siap memesan kamar di Hotel Mystays Maihama, silahkan masukkan tanggal perjalanan Anda ke formulir pesanan aman online dan klik.
Hotel Sunroute Plaza Tokyo
Hotel Sunroute Plaza Tokyo
Lokasi: Tokyo Disney Resort
 
0.72 Km.
Semua kamar 696 di hotel bintang-4 ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Para tamu akan menemukan ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, film in-house, meja tulis, pengering rambut menanti di setiap kamar. Di hotel ini juga dapat ditemukan toko, lantai eksekutif, lift, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran. Setelah seharian bekerja atau berjalan-jalan, pijat, taman adalah sebagian cara untuk melepas lelah. Segala sesuatu yang dilakukan oleh hotel berpusat pada pengalaman tamu, memastikan kenyamanan dan relaksasi mereka. Hotel Sunroute Plaza Tokyo Tokyo mudah untuk dipesan - cukup masukkan tanggal perjalanan Anda di formulir pesanan aman online kami.
Family Resort Fifty's For Maihama
Family Resort Fifty's For Maihama
Lokasi: East Tokyo
 
0.92 Km.
Setiap kamar 50 di hotel bintang-3 mewah ini menampilkan amenity terbaik. Beberapa fitur yang akan Anda nikmati adalah ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, koran harian, film in-house, pengering rambut, akses internet (nirkabel). Untuk kenyamanan dan kemudahan para tamu, Anda juga akan menikmati fasilitas rapat , sewa sepeda, WiFi , tempat parkir mobil di tempat. Lepaskan kelelahan setelah kesibukan Anda seharian dengan berbagai pilihan pijat - hanya beberapa dari penawaran olahraga dan rekreasi hotel yang hebat. Segala sesuatu yang dilakukan oleh hotel berpusat pada pengalaman tamu, memastikan kenyamanan dan relaksasi mereka. Formulir pesanan aman online kami membuat pemesanan kamar Anda di Family Resort Fifty's For Maihama Tokyo sederhana - cukup isi tanggal yang Anda inginkan dan klik.
Tokyo Bay Hilton Hotel
Tokyo Bay Hilton Hotel
Lokasi: Tokyo Disney Resort
 
0.94 Km.
Semua kamar 801 di hotel bintang-4 ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Terdapat penyejuk udara, koran harian, akses internet (nirkabel), papan setrika, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi, mini bar, microwave pada masing-masing kamar hotel yang diperlengkapi dengan baik. Transfer pelabuhan udara/hotel, business Center, parkir valet, WiFi , layanan kamar 24 jam, toko, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning adalah sebagian dari kenikmatan tambahan yang akan Anda temukan di hotel di Tokyo ini. Para tamu dapat menggunakan fasilitas bersantai dan rekreasi hotel yang luar biasa termasuk sauna, kolam renang (dalam ruangan), gym/fasilitas kebugaran, lapangan tenis, lapangan squash, kolam renang (luar ruangan). Dengan serangkaian penuh amenity populer serta staf yang ramah dan peduli, tak heran tamu selalu kembali ke Tokyo Bay Hilton Hotel. Pemesanan di Tokyo Bay Hilton Hotel Tokyo dapat dilakukan dengan mudah dengan formulir aman online kami, cukup masukkan tanggal Anda lalu klik.
Pearl Hotel Kasai
Pearl Hotel Kasai
Lokasi: East Tokyo
 
1.7 Km.
Duduk dan bersantailah di salah satu kamar tamu 109 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Setiap kamar di hotel menawarkan tamu penyejuk udara, jubah mandi, film in-house, meja tulis, pengering rambut. Fitur lain di hotel ini termasuk lift, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, restoran, ruang keluarga. Hotel ini menyediakan fasilitas bersantai dan rekreasi unggul termasuk pijat. Kenyamanan dan kemudahan adalah keunggulan dari Pearl Hotel Kasai. Saat Anda siap memesan kamar di Pearl Hotel Kasai, silahkan masukkan tanggal perjalanan Anda ke formulir pesanan aman online dan klik.
MyStays Shin-Urayasu Hotel
MyStays Shin-Urayasu Hotel
Lokasi: Tokyo Disney Resort
 
1.84 Km.
Setiap kamar 175 di hotel bintang-3 mewah ini menampilkan amenity terbaik. Ruangan bebas rokok, penyejuk udara, meja tulis, pengering rambut, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma adalah salah satu dari amenity yang akan ditemukan tamu di setiap kamar. Lift, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, fasilitas orang cacat, sewa sepeda, tempat parkir mobil adalah sebagian dari kenikmatan tambahan yang akan Anda temukan di hotel di Tokyo ini. Dengan komitmennya pada pelayanan dan fokus pada keramahtamahan, Anda akan menikmati masa tinggal Anda di MyStays Shin-Urayasu Hotel. Untuk melanjutkan pesanan Anda di MyStays Shin-Urayasu Hotel Tokyo, harap masukkan tanggal keberangkatan dan kedatangan Anda ke formulir aman online kami.
Hotel Parklane Nishikasai
Hotel Parklane Nishikasai
Lokasi: East Tokyo
 
2.18 Km.
Para tamu akan mendapatkan semua amenity terbaik di setiap kamar 184 di hotel bintang-2.5 yang populer ini. Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara amenity lainnya, yaitu televisi LCD/layar plasma, ruangan bebas rokok, penyejuk udara, film in-house, meja tulis. Sebagai tambahan, properti di Tokyo ini memiliki lift, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, salon, tempat parkir mobil. Para tamu bisa memanfaatkan aktivitas rekreasi atau olahraga seperti pijat di hotel ini. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberi masa tinggal yang tak terlupakan bagi para tamu. Saat Anda siap memesan kamar di Hotel Parklane Nishikasai, silahkan masukkan tanggal perjalanan Anda ke formulir pesanan aman online dan klik.
Mitsui Garden Hotel Prana Tokyo Bay
Mitsui Garden Hotel Prana Tokyo Bay
Lokasi: Tokyo Disney Resort
 
2.32 Km.
Masing-masing kamar menyediakan penyejuk udara, pengering rambut, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi, bak mandi. Hotel ini membanggakan lift, restoran, tempat parkir mobil, ruang merokok sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Setelah seharian bekerja atau berjalan-jalan, taman adalah sebagian cara untuk melepas lelah. Segala sesuatu yang dilakukan oleh hotel berpusat pada pengalaman tamu, memastikan kenyamanan dan relaksasi mereka. Pemesanan di Mitsui Garden Hotel Prana Tokyo Bay Tokyo dapat dilakukan dengan mudah dengan formulir aman online kami, cukup masukkan tanggal Anda lalu klik.
APA Hotel Tokyo-Shiomi-Ekimae
APA Hotel Tokyo-Shiomi-Ekimae
Lokasi: East Tokyo
 
3.86 Km.
Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara amenity lainnya, yaitu penyejuk udara, pengering rambut, televisi, televisi LCD/layar plasma, shower. Untuk kenyamanan dan kemudahan para tamu, Anda juga akan menikmati toko, lift, layanan laundry/dry cleaning, restoran, tempat parkir mobil di tempat. Demi kenikmatan para tamu yang tertarik pada olahraga atau rekreasi, terdapat pijat, spa di properti ini. Dengan serangkaian penuh amenity populer serta staf yang ramah dan peduli, tak heran tamu selalu kembali ke APA Hotel Tokyo-Shiomi-Ekimae. Pemesanan di APA Hotel Tokyo-Shiomi-Ekimae Tokyo dapat dilakukan dengan mudah dengan formulir aman online kami, cukup masukkan tanggal Anda lalu klik.
Toyocho Vista Hotel
Toyocho Vista Hotel
Lokasi: East Tokyo
 
4.31 Km.
Hotel bintang-3 7 lantai ini membanggakan 144 kamar yang dirancang dengan baik. Untuk membuat para tamu merasa nyaman selama menginap, semua kamar menonjolkan fitur penyejuk udara. Untuk kenyamanan dan kemudahan para tamu, Anda juga akan menikmati lift di tempat. Kenyamanan dan kemudahan adalah keunggulan dari Toyocho Vista Hotel. Toyocho Vista Hotel dapat dipesan dengan mudah dengan formulir pesanan aman online kami. Cukup masukkan tanggal Anda dan klik untuk melanjutkan.
Refre Forum
Refre Forum
Lokasi: East Tokyo
 
4.39 Km.
Hotel bintang-2 5 lantai ini membanggakan 62 kamar yang dirancang dengan baik. Beberapa fitur yang akan Anda nikmati adalah ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, meja tulis, pengering rambut, akses internet, televisi. Untuk membuat masa tinggal para tamu semakin lengkap, hotel di Tokyo ini menawarkan lift, layanan laundry/dry cleaning, restoran, kotak penyimpanan aman, tempat parkir mobil. Lepaskan kelelahan setelah kesibukan Anda seharian dengan berbagai pilihan sauna, spa - hanya beberapa dari penawaran olahraga dan rekreasi hotel yang hebat. Dengan komitmennya pada pelayanan dan fokus pada keramahtamahan, Anda akan menikmati masa tinggal Anda di Refre Forum. Pesan kamar Anda sekarang di Refre Forum melalui formulir pesanan aman online kami. Langkah pertama adalah memasukkan dan menyerahkan tanggal perjalanan Anda di tempat yang tersedia.
APA Hotel Tokyo-Kiba
APA Hotel Tokyo-Kiba
Lokasi: East Tokyo
 
4.56 Km.
Setiap kamar di hotel menawarkan tamu ruangan bebas rokok, penyejuk udara, film in-house, pengering rambut, akses internet, televisi, televisi LCD/layar plasma, shower. Untuk membuat masa tinggal para tamu semakin lengkap, hotel di Tokyo ini menawarkan lift, layanan laundry/dry cleaning, restoran, tempat parkir mobil, ruang merokok . Para tamu dapat menggunakan fasilitas bersantai dan rekreasi hotel yang luar biasa termasuk pijat. Para tamu yang mencari paduan yang sempurna dari kepedulian dan kemudahan modern akan menemukannya di hotel yang indah ini. Pemesanan di APA Hotel Tokyo-Kiba Tokyo dapat dilakukan dengan mudah dengan formulir aman online kami, cukup masukkan tanggal Anda lalu klik.
Hotel East 21 Tokyo
Hotel East 21 Tokyo
Lokasi: East Tokyo
 
4.62 Km.
Tersedia 404 kamar di hotel 21 lantai ini, semuanya dilengkapi amenity paling mutakhir. Semua kamar memiliki penyejuk udara, koran harian, pengering rambut, televisi, bak mandi, shower sebagaimana amenity lainnya. Hotel yang luar biasa di Tokyo ini juga memiliki lift, layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, concierge, tempat parkir mobil. Demi kenikmatan para tamu yang tertarik pada olahraga atau rekreasi, terdapat pijat, kolam renang (dalam ruangan), gym/fasilitas kebugaran di properti ini. Properti yang memesona ini telah lama menjadi favorit di Tokyo baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Formulir pesanan aman online kami membuat pemesanan kamar Anda di Hotel East 21 Tokyo Tokyo sederhana - cukup isi tanggal yang Anda inginkan dan klik.
Tokyo Kiba Hotel
Tokyo Kiba Hotel
Lokasi: East Tokyo
 
4.88 Km.
Setiap kamar 120 di hotel bintang-1 mewah ini menampilkan amenity terbaik. Semua kamar memiliki ruangan bebas rokok, televisi, internet (gratis), internet (biaya dikenakan), Kamar mandi bersama sebagaimana amenity lainnya. Hotel ini membanggakan lift, coffee shop, restoran, tempat parkir mobil sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Tersedia fasilitas rekreasi dan bersantai termasuk jacuzzi, sauna. Kenyamanan dan kemudahan adalah keunggulan dari Tokyo Kiba Hotel. Saat Anda siap memesan kamar di Tokyo Kiba Hotel, silahkan masukkan tanggal perjalanan Anda ke formulir pesanan aman online dan klik.
Weekly Mansion Kameido
Weekly Mansion Kameido
Lokasi: Ueno / Asakusa / Akihabara
 
4.95 Km.
Setiap kamar 440 di hotel bintang-2 mewah ini menampilkan amenity terbaik. Beberapa fitur yang akan Anda nikmati adalah shower dan bak mandi terpisah , penyejuk udara, jubah mandi, film in-house, meja tulis, pengering rambut. Hotel ini membanggakan lift sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Para tamu yang mencari paduan yang sempurna dari kepedulian dan kemudahan modern akan menemukannya di hotel yang indah ini. Pesan kamar Anda sekarang di Weekly Mansion Kameido melalui formulir pesanan aman online kami. Langkah pertama adalah memasukkan dan menyerahkan tanggal perjalanan Anda di tempat yang tersedia.
APA Hotel Tokyo-Ojima
APA Hotel Tokyo-Ojima
Lokasi: East Tokyo
 
4.95 Km.
Duduk dan bersantailah di salah satu kamar tamu 102 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Setiap kamar di hotel menawarkan tamu ruangan bebas rokok, penyejuk udara, film in-house, pengering rambut, akses internet, televisi. Lift, layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil adalah sebagian dari kenikmatan tambahan yang akan Anda temukan di hotel di Tokyo ini. Kenyamanan dan kemudahan adalah keunggulan dari APA Hotel Tokyo-Ojima. Pemesanan di APA Hotel Tokyo-Ojima Tokyo dapat dilakukan dengan mudah dengan formulir aman online kami, cukup masukkan tanggal Anda lalu klik.
Tokyo Bay Ariake Washington Hotel
Tokyo Bay Ariake Washington Hotel
Lokasi: Odaiba
Marwali L.,- Indonesia: lokasi yang stategis dengan harga... 02 Januari 2011   lebih lanjut
5.09 Km.
Setiap kamar 830 di hotel bintang-3 ini memiliki semua kenyamanan dan kemudahan bagaikan di rumah. Semua kamar memiliki penyejuk udara, meja tulis, pengering rambut, akses internet, televisi, bak mandi sebagaimana amenity lainnya. Dengan menonjolkan fitur lift, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, fasilitas orang cacat, business Center, hotel di Tokyo ini yakin akan membuat perjalanan masing-masing tamu menjadi perjalanan yang menyenangkan. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberi masa tinggal yang tak terlupakan bagi para tamu. Tokyo Bay Ariake Washington Hotel Tokyo mudah untuk dipesan - cukup masukkan tanggal perjalanan Anda di formulir pesanan aman online kami.
Residential Hotel B:CONTE Ariake
Residential Hotel B:CONTE Ariake
Lokasi: Odaiba
 
5.26 Km.
Duduk dan bersantailah di salah satu kamar tamu 122 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara amenity lainnya, yaitu ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, meja tulis, pengering rambut. Hotel ini membanggakan lift, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, restoran, kotak penyimpanan aman, business Center, sewa sepeda sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Para tamu dapat menggunakan fasilitas bersantai dan rekreasi hotel yang luar biasa termasuk gym/fasilitas kebugaran. Lokasi yang strategis, staf yang berdedikasi dan fasilitas kelas-satu membuat hotel ini menjadi favorit di antara para pelancong. Residential Hotel B:CONTE Ariake Tokyo mudah untuk dipesan - cukup masukkan tanggal perjalanan Anda di formulir pesanan aman online kami.
Hotel Sunroute Ariake
Hotel Sunroute Ariake
Lokasi: Odaiba
 
5.3 Km.
Semua kamar 790 di hotel bintang-3.5 ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Semua kamar memiliki televisi LCD/layar plasma, ruangan bebas rokok, penyejuk udara, film in-house, meja tulis sebagaimana amenity lainnya. Hotel ini membanggakan toko, lift, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Demi kenikmatan para tamu yang tertarik pada olahraga atau rekreasi, terdapat pijat di properti ini. Kenyamanan dan kemudahan adalah keunggulan dari Hotel Sunroute Ariake. Pesan kamar Anda sekarang di Hotel Sunroute Ariake melalui formulir pesanan aman online kami. Langkah pertama adalah memasukkan dan menyerahkan tanggal perjalanan Anda di tempat yang tersedia.
Annex Hotel Edoite
Annex Hotel Edoite
Lokasi: East Tokyo
 
5.54 Km.
Para tamu akan mendapatkan semua amenity terbaik di setiap kamar 50 di hotel bintang-2 yang populer ini. Terdapat ruangan bebas rokok, penyejuk udara, koran harian, meja tulis, pengering rambut, akses internet (nirkabel), akses internet pada masing-masing kamar hotel yang diperlengkapi dengan baik. Hotel ini membanggakan lift, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Dengan serangkaian penuh amenity populer serta staf yang ramah dan peduli, tak heran tamu selalu kembali ke Annex Hotel Edoite. Harap masukkan tanggal Anda di formulir pesanan aman online kami untuk melakukan pemesanan di Annex Hotel Edoite Tokyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar