link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 04 Februari 2018

Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat



Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat dalam tubuh kita 

1.Diet makanan rendah kolesterol Memperbanyak konsumsi makanan rendah kolesterol, seperti kacang kedelai, kacang merah, tahu, tempe, buah segar, biji-bijian, sayuran, dan jus sayuran. Dengan demikian, pengikisan kolesterol jahat oleh tubuh lebih banyak ketimbang kolesterol jahat yang masuk. 

2.Sarapan oatmeal Oatmeal dikenal baik untuk memelihara kesehatan jantung. Membuat oatmeal untuk sarapan baik untuk menurunkan kadar kolesterol Anda. Hal ini tekah banyak dibuktikan penelitian. 

3.Telur ayam kampung Ganti konsumsi telur biasa dengan telur rendah kolesterol seperti telur ayam kampung, yang bisa Anda dapatkan di supermarket atau di pasar. 

4.Kurangi kegemaran makan makanan berlemak tinggi Cobalah mengubah kebiasaan Anda yang senang mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak, seperti  makanan kelapa, makanan yang digoreng dan jeroan. Ganti dengan dengan berbagai jenis sayuran yang ditumis dengan sedikit minyak. 

5.Gemari tambahan masakan sayur berikut Mulailah menyukai makan seledri, kemangi, atau daun ketumbar. Seledri baik untuk kesehatan, terutama untuk kolesterol. 

6.Ganti mentega dengan minyak alami Mentega atau margarin tinggi lemak jenuh yang akan mengakibatkan kolesterol jahat. Gantilah dengan minyak alami seperti minyak kelapa, mungkin ini jauh lebih baik.

https://www.tipscaramanfaat.com/cara-menurunkan-kadar-kolesterol-jahat-526.html

Tidak ada komentar: