link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 21 September 2014

Diberikan kemudahan


“Ya Tuhan, Pemilik Katalog Alam Semesta, Pemilik Jagat Raya,
aku mohon diberi Kebahagiaan lahir dan batin,
mohon diberikan kesehatan lahir batin,
sehingga aku dapat memiliki pikiran positif dan perilaku positif sehingga dimudahkan mencari bekerja mencari nafkah halal bagi anak isteriku ,
aku mohon agar aku diberikan kemudahan dalam mencapai pekerjaan dan jabatan yang baik, memiliki kewenangan yang luas untuk bisa melakukan rahmatan lil alamin, amar ma’ruf nahi munkar, menegakan kebenaran dan keadilan, memberantas kedzaliman dan kemunkaran, aku mohon kami sekeluarga diberikan rezeki yang berkelimpahan agar bisa membantu saudara, handai taulan, kaum dhuafa, lepas dari kenistaan dan kemiskinan…”

Tidak ada komentar: