link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 31 Juli 2014

APA YG ANDA INGINKAN

Me
Selamat Idul Fitri Onny.
Terimakasih parcel nya. 
Sangat bermanfaat.
Dwika

==================================
Onny_Indrianto
Tks Dwika…
Selamat Hari Raya Idul Fitri…Mohon Maaf Lahir Batin, salam bahagia sekeluarga….

=====================================
From: Dwika Sudrajat [mailto:dwikasudrajat@yahoo.com]
Sent: 29 Juli 2014 11:56
To: IME
Subject: APA YG ANDA INGINKAN

Saat kita makan berlebih dan sampai kekenyangan kita akan merasakan ketidak nyamanan pada diri kita.
Dan perasaan tidak nyaman itu akan memancarkan getaran negatif ke semesta, dan semesta pun akan merespon dengan memberikan getaran yg sama dalam jumlah yg berlipat.
I deliver happiness,
Dwika



HENTIKAN KEBIASAAN “KETERTARIKAN TIDAK SADAR”

**http://si-pendosa.blogspot.com
Seperti yg telah dibahas di artikel sebelumnya, bahwa pikiran akan menimbulkan getaran. Entah itu positif atau negatif. Entah itu kita inginkan atau tidak kita inginkan. Hukum Ketertarikan (Law of Attraction) akan merespon getaran yg kita pancarkan saat ini. Baik itu getaran positif atau getaran negatif, dia tidak akan menunggu konfirmasi dari kita. Karena memang sifat dari Hukum Ketertarikan (Law of Attraction) adalah bersifat OTOMATIS.

Kita semua sudah biasa menggunakan hukum ketertarikan di dalam kehidupan sehari-hari. Namun seringkali kita lebih piawai menggunakan hukum ini justru untuk menarik hal-hal yang tidak kita inginkan. Kita justru lebih mahir melepaskan getaran-getaran negatif ke semesta secara tidak sadar.

Berikut ini beberapa kebiasaan yg sepertinya sepele namun cukup untuk menarik lebih banyak getaran negatif ke diri kita.

MENGELUH
Kebanyakan orang menyelingi berbagai kegiatanna dengan berbagai keluhan, tanpa menyadari bahwa yg ia lakukan sebenarnya adalah sedang FOKUS pd apa yg ia keluhkan. Maka yg akan terjadi adalah orang itu akan mendapatkan apa yg ia fokuskan (minta) yaitu hal-hal yang ia keluhkan tadi. Inilah rahasia alam yg sering terabaikan : “Anda akan mendapatkan apa yg anda fokuskan !!! Bukan apa yg anda inginkan.” Tidak peduli itu hal yg baik atau buruk, alam vibrasi tidak akan bertanya karena tugasnya hanya memenuhi permintaan anda.

MAKAN SAMPAI KEKENYANGAN
Saat kita makan berlebih dan sampai kekenyangan kita akan merasakan ketidak nyamanan pada diri kita. Dan perasaan tidak nyaman itu akan memancarkan getaran negatif ke semesta, dan semesta pun akan merespon dengan memberikan getaran yg sama dalam jumlah yg berlipat. Apalagi bila dalam keadaan ini kita menjadi orang yg gemar mengumpat. Wah.... tidak bisa dibayangkan. Kombinasi yg dasyat.... hehehehe....

TERLIBAT SECARA EMOSIONAL PADA CURHAT SESEORANG
Menjadi teman curhat itu bagus dan bisa membantu teman. Namun sering kali ada dari kita yg malah terlibat dan terbawa cerita teman curhat kita sampai ikut merasakan kesedihan, kemarahan, kekurangmampuan, dan kesialan dari teman curhat kita. Tanpa kita sadari kita bisa menjadi loyo dan malah memancarkan getaran negatif yg jauh lebih kuat dari teman curhat kita.
Terus bagaimana cara menjaga agar getaran kita tetap positif?
Lain kali bila teman curhat kita menghubungi kita lagi dan mulai menceritakan kesedihan di dalam hidupnya, pekerjaannya yg tidak prospektif, uang pas-pasan, utang yg menumpuk, atau hubungan percintaannya yg buruk. Kita tanyakan saja padanya “JADI APA YG ANDA INGINKAN SEKARANG?”

Dan bila teman curhat kita itu mulai membicarakan apa yg dia inginkan, kata-kata mereka akan berubah, dan getarannya pun berubah positif. Jika getarannya meningkat dan mengimbangi getaran anda, harmonis pula interaksi getaran anda dengannya. Anda harus mempertahankan tingkat getaran anda dan mengendalikan percakapan anda dengan orang lain (terasuk mengatur pilihan kata anda) agar orang lain menjadi bersemangat dan positif. Mudah saja melakukannya: tanyaan pada orang itu, “JADI APA YG ANDA INGINKAN?” pancingan anda itu dapat membantu mereka bersifat lebih positif.

TIDAK IKLAS BERDOA
Jika kehendak hati tidak sinkron dengan kehendak pikiran yg timbul justru kebingungan. Tuhan selalu mengabulkan doa setiap orang. Dan DIA mengabulkan doa yang ada di HATI manusia dan bukan yang terucap di mulutnya. Jadi, bila ada konflik dengan apa yg terucap dimulut dengan yg terasa di hati, maka yg terasa di hati andalah yg terwujud. Manusia akan selalu menerima apa yg ada di hatinya meskipun dia tidak menginginkannya. Hal ini sesuai dengan Hukum Tarik-Menarik (Law of Attraction) yg terjadi di alam semesta yg menyatakan bahwa sesuatu akan menarik sesuatu yg sesuai dengan sifatnya. Sering kita berdoa memohon sesuatu namun didalam hati terdapat keraguan bila doa itu akan terwujud dan hasilnya tentu saja adalah keraguan dan tidak terwujudnya doa kita. Jadi mulai sekarang kita mesti bisa menyelarasan pikiran dan perasaan kita saat kita berdoa. Iklaskanlah doa kita dan yakinlah akan terwujud. Tidak perlu lagi ada keraguan seperti “kalau-kalau, jika-jika, jangan-jangan, maka-maka, iya-iya, enggak-enggak, tapi-tapi” didalam doa kita.

Tidak ada komentar: