link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 27 Januari 2014

Manusia Berencana

Onny_Indrianto
To Me
Jan 24 at 5:01 PM
Tks Dwika atas sharingnya yg berguna..


Harry Yantho
To Me
Today at 12:15 PM
Terimakasih atas sharing nya, Pak Dwika.
Tuhan Berkati.


2014-01-23 Dwika Sudrajat <dwikasudrajat@yahoo.com>
On Thursday, January 23, 2014 10:40 PM, 
Dwika Sudrajat <dwikasudrajat@yahoo.com> wrote:

Pada saatnya Anda begitu percaya diri dengan rencana Anda hingga mengatakan ‘Tuhan tak perlu campur tangan, aku bisa kok’. Coba perhatikan, apakah rencana Anda yang seperti ini masih cocok dengan keseluruhan hidup Anda??
Apakah membuat Anda dan keluarga Anda bahagia??
Apakah Anda tdk menghabiskan waktu meninggalkan keluarga untuk meraih yg Anda rencanakan?
Ijin Tuhan dan tiap rencana Anda harus selalu Anda letakkan di awal kegiatan.
Agar Tuhan memilihkan rute, waktu, hasil yang harmonis dengan kehidupan Anda dengan tetap menghargai keinginan dan target Anda.
I Deliver Happiness,
Dwika


Mind Mapping & Rencana Tuhan

Posted by beninglara in Mind
Manusia Berencana, Tuhan Menentukan
Adalah suatu peribahasa yang mampu menjawab mengapa Anda harus merencakan dan mengapa rencana Anda memerlukan ijin Tuhan. Pertama kali sebelum kita berdoa meminta ijin Tuhan maka tahap yang perlu dilakukan adalah membuat rencana. Merencanakan sesuatu berarti membuat desain, pola, target, rute mana yang akan dilewati, berapa lama waktu yang diperlukan yang dituangkan ke dalam suatu Mind Mapping. Saat Anda melontarkan ide, sesungguhnya otak Anda telah dengan sangat cepat mencetak pola di kepala Anda walaupun masih berupa gelombang elektrik yang samar-samar. Satu ide mampu membangun jutaan percabangan yang otomatis terbentuk oleh otak tanpa Anda sadari atau bahkan dapat dikatakan tidak menunggu perintah Anda.
Dari pola sinyal samar-samar inilah Anda diuji apakah sinyalnya akan menjadi menguat bila ide ini Anda implementasikan atau apakah melemah bila Anda tidak menjalankannya. Banyaknya ide yang tidak dijalankan akan membentuk pola samar-samar yang semrawut seperti sarang laba-laba yang bergantungan di rumah kosong. Alangkah mengerikan bila selama puluhan tahun usia Anda, ada banyak sekali ide-ide menggantng di kepala tanpa ada usaha untuk menjalankannya. Otak Anda ibarat rumah kosong dengan ribuan sarang laba-laba.
Bila Anda mulai menjalankan dan berdisiplin dengan rencana Mind Mapping Anda, maka sinyal yang sama-samar tadi menguat dan mengluarkan gelombang tarikan yang semakin besar. Begitu seterusnya, hingga kekuatan daya menarik ataupun menolak kesuksesan adalah akibat sinyal Mind Mapping tadi.
Lalu mengapa masih ada dan sangat banyak dari rencana yang sedemikian bagus, disiplin tetap gagal mendapat apa yang Anda inginkan?? Ada satu hal yang Anda harus pahami, yaitu rencana dan skenario Tuhan dalam hal ini maknanya adalah apakah dalam menjalankan Mind Mapping tadi, Anda telah mampu mengambil hikmah, pelajaran, analisa yang baik??
Skenario Tuhan tidak pernah bertentangan dengan apa-apa yang Anda inginkan saat Anda mampu mengambil hikmah positive. Bila Anda malah menyesali, mengutuk, menyalahkan atas rencana Anda maka Anda akan mengalami proses itu berulang-ulang dari mulai awal sampai Anda lulus dalam mengambil pelajaran baik.
Mengapa masih memerlukan ijin Tuhan, bukankah rencana saja sudah cukup??
Alam Semesta memiliki tak terhitung energi yang terhubung satu sama lain, sinyal-sinyal yang dihasilkan oleh mind mapping Anda adalah salah satu bagian kecil yang juga terpengaruh dan mempengaruhinya. Anda seorang diri tidak mungkin mampu menentukan, kemana akan mengirimkan rencana-rencana hasil mind mapping, lewat jalan mana? Maka dengan memohon ijin Tuhan lah, rencana Anda akan terjaga dan terealisasi dengan baik. Pada saatnya Anda begitu percaya diri dengan rencana Anda hingga mengatakan ‘Tuhan tak perlu campur tangan, aku bisa kok’. Coba perhatikan, apakah rencana Anda yang seperti ini masih cocok dengan keseluruhan hidup Anda?? Apakah membuat Anda dan keluarga Anda bahagia?? Apakah Anda tdk menghabiskan waktu meninggalkan keluarga untuk meraih yg Anda rencanakan? Inilah perlunya mengingat bahwa, ijin Tuhan dan tiap rencana Anda harus selalu Anda letakkan di awal kegiatan. Agar Tuhan memilihkan rute, waktu, hasil yang harmonis dengan kehidupan Anda dengan tetap menghargai keinginan dan target Anda.
You can Loose the money but dont loose the good Lessons

Tidak ada komentar: