link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 07 Juli 2013

Tidak ada jalan keluar lagi Sepertinya buntu

From: Yudho Prabowo <yudho_prabowo2001@yahoo.com
To: dwikasudrajat@yahoo.com 
Sent: 
Saturday, July 6, 2013 12:19 PM
Subject: Bls: Tidak ada jalan keluar lagi Sepertinya buntu


Terima kasih Mas Dwika, bagus sekali isi kiriman emailnya....salam


------------------------------
Pada Jum, 5 Jul 2013 15:22 

Waktu Terang Hari Pasifik Dwika Sudrajat menulis:


 Motivasi hidup buat bekal masa depan
 https://www.facebook.com/gus.nggalek

 Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat
 ::QS Al Baqarah 214::


 Hai orang yang bosan dengan kehidupan, yang tidak bergairah dalam hidup ini, yang hari-harinya sempit dan jalan nafasnya tersumbat.
 Disana ada kemenangan yang nyata, pertolongan yang semakin dekat, jalan keluar dari kesempitan dan kemudahan setelah kesulitan.
 Disekitarmu ada hal-hal kecil yang tersembunyi, ada cita-cita yang indah, ada masa depan yang menjanjikan dan ada janji yang pasti.
 (sebagai) janji yang sebenar-benarnya dari Allah. Allah tidak akan menyalahi janjiNya
 .:: QS Ar Rum 6 ::.

 Apa Yang Kita Keluhkan,,..???
 ~Ketika kita mengeluh : “ Ah mana mungkin … ”.
 Allah menjawab : “ Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah ” (QS 36 : 82).
 

~Ketika kita mengeluh : “ aku Capek banget … ”.
 Allah menjawab : “ … dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat ” (QS 78 : 9).
 

~Ketika kita mengeluh : “ Berat banget yah, gak sanggup rasanya … ”.
 Allah menjawab : “ AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan ” (QS 2 : 286).

 ~Ketika kita mengeluh : “ Stressss nih … Hati gak tenang … apa ya yang bisa membuat hati tenang”???.
 Allah menjawab : “ Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang ” (QS 13 : 28).
 

~Ketika kita mengeluh : “ Yaaaahh … ini mah semua bakal sia-sia … ”.
 Allah menjawab : ” Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya ” (QS 99 : 7).
 ~Ketika kita mengeluh : “ Gila aja … Sendirian … gak ada seorangpun yang mau bantuin … ”.
 Allah menjawab: “ Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu ” (QS 40 : 60).

 ~Ketika kita mengeluh : “ Duh … Sedih banget deh aku… ”.
 Allah menjawab : “ La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita ” (QS 9 : 40).
 

~Ketika kita mengeluh : aku benci hal ini ……?
 Allah menjawab : …….. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (QS 2:216)
 

~ Ketika kita mengeluh : gak ada jalan keluar lagi kayaknya buntu deeeeh….?
 Allah menjawab : ……Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar. (QS 65:2)

 ~ Ketika kita mengeluh : rezekiku baru seret niih…… kalogak ada pemasukan mana cukup buat memenuhi kehidupan sehari-hariiiii ?
 Allah menjawab: Dan Allah memberinya rezeki dari arahyang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. ……….. (QS 65:3)
 

~ ketika kita mengeluh : aduh banyak anak ,.. menjadikan kita miskin?
 Allah menjawab : dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut kemiskinan. kamilah yang akan 

Tidak ada komentar: