link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 19 Juli 2013

TETAP BERGERAK

Sekecil apapun itu Manusia sudah dipastikan Pernah Merasakan kegagalan atau pun Melakukan kesalahan.
Dua petinju yang saling bertatapan tajam harus mengalahkan kegentaran hatinya terlebih dahulu. 
Bukan soal kerasnya otot, namun tegarnya hati yang mampu mengalahkan kegentaran Kamu.
I Deliver Happiness,
DWika




KAMU HARUS TETAP BERGERAK!!

Written by dr. Andhyka Sedyawan. Posted in Kamu Hebat!
 
Haii…. Apa kabarmu sahabat? Bagaimana dengan Semangat Kamu hari ini? hingga sang waktu terus beralih dan meninggalkan masa lalu kita? Aku Selalu Mendoakan Kamu, Semoga Kamu dalam Keadaan Sehat, Bahagia, Hebat, dan terus bersemangat. Amiin..
Eh..Boleh aku bertanya? Pernahkah Kamu merasakan Kegagalan? atau mungkin melakukan Kesalahan? “Gak Pernah?” ah.. Bohoong..! sekecil apapun itu Manusia sudah dipastikan Pernah Merasakan kegagalan atau pun Melakukan kesalahan. BENAR? Tentu saja benar, Makanya ada istilah “No body Perfect” alias Tak satu pun Manusia yang Sempurna. Karna Kesempurnaan itu hanyalah milik TUHAN yang Maha Hebat. ini baru bener..!
Ternyata, Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat—daripada selalu benar tapi tidak melakukan apa-apa. Begitulah ungkapan “George Bernard shaw”
Dear Sahabat Hebat, JANGAN BERHENTI!! Lho, bukannya karena berhenti hanya akan menghambat laju kemajuan Kita? oleh karena itu Teruskan Perjuangan itu, karena sesungguhnya alam mengajarkan Kita untuk Gak pernah bisa berhenti. Meski Kamu berdiam diri di situ, namun Bumi yang Hebat ini akan terus mengajak Kamu mengelilingi matahari.
Waktu akan terus bergulir lho, hari kemarin akan selalu meninggalkan kita, So whattt??  Makanya, Ayo Bergeraklah, Bekerjalah dan Berkaryalah dengan Hebat. Bekerja itu bukan sekedar untuk meraih sesuatu. Namun Bekerja untuk berusaha memberi kebahagiaan diri.  itulah yang diharapkan oleh “alam” dari diri Hebat Kamu.
Tahukah Kamu, Air yang tak bergerak akan lebih cepat membusuk. Kunci yang tak pernah di buka akan lebih mudah serat dan sulit dibuka lagi. Mesin yang tak dinyalakan lebih gampang berkarat. Percayalah.. Hanya perkakas yang tak digunakanlah yang selalu disimpan dalam laci berdebu atau mungkin digudang penyimpanan di belakang rumah? terbuang dan menyampah dimana-mana, Gak Banget kan? Maka ‘alam’ telah mengajarkan ini; “Jangan berhenti berkarya, atau anda segera menjadi tua dan tak berguna” MAU?
Sahabatku…  Kamu mau Berhenti atau terus Melangkah?ternyata Tikus yang mengaum bagai singa tetap saja lari menghindari terkaman kucing. Dan… Dua petinju yang saling bertatapan tajam harus mengalahkan kegentaran hatinya terlebih dahulu. Bukan soal kerasnya otot, namun tegarnya hati yang mampu mengalahkan kegentaran Kamu.Setujuu?
Jadi, Gak usah takut untuk menghadapi tantangan yang terbentang menghadang Kamu. Mau Sesulit apapun masalah, Percaya deh.. ia takkan melebihi kemampuan Kamu untuk memikulnya. Ayoo, selesaikan semua persoalan, Carilah solusi dan Beranikan diri untuk terus Bergerak. Kamu tau, Untuk itulah Kamu berada di sini, dibumi yang Hebat ini. SIAAAAP???? SEMANGAAAT…..!
With Love,
dr.Andhyka P Sedyawan

Tidak ada komentar: