link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Kamis, 18 Juli 2013

Saya mampu mendapatkannya! Saya bisa membelinya!

Ketika Anda merasa lebih baik tentang uang, lebih banyak uang akan mengalir ke dalam hidup Anda.
Merasa bahagia di saat kini adalah cara tercepat untuk mendatangkan uang ke dalam hidup Anda.

I Deliver Happiness,
Dwika




7 CARA MENDAPATKAN UANG MELALUI KEKUATAN PIKIRAN 

http://berbagi-amalan.blogspot.com

Sobat sukses... ternyata, Kekuatan pikiran adalah obat yang paling manjur untuk segala penyakit, tetapi dibalik itu semua ternyata kekuatan pikiran lebih besar daripada itu. Dalam posting ini saya akan membahas tentang kekuatan pikiran dalam mendatangkan kekayaan.

Posting ini adalah isi dari sebagian buku yang berjudul "The Secret" yang telah saya ringkas isinya sehingga semakin mudah dipahami dan tentunya sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia karena buku The Secret itu menggunakan bahasa Inggris.
Ceritanya akan panjang, jadi paling enak baca dengan seksama sambil santai dan minum :)
Hukum tarik-menarik (LOA) mengatakan, bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi, ketika Anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri Anda, sehingga apa yang anda pikirkan akan datang ke diri anda dan menjadi milik anda.


1. Untuk menarik uang, berfokuslah pada kekayaan. Mustahil untuk mendatangkan lebih banyak uang ke dalam hidup Anda jika Anda berfokus pada kekurangan uang.


Orang sering berkata pada saya, “Saya ingin melipat gandakan penghasilan saya tahun depan. ” Tetapi ketika Anda memperhatikan tindakan mereka, mereka tidak melakukan hal-hal yang akan membuatnya terwujud. Mereka melakukan yang sebaliknya, mereka berkata, “Saya tidak akan mampu membayarnya.” 
Tebak apa yang terjadi? “Permintaanmu adalah tugasku.
Jika kata-kata “Saya tidak mampu” telanjur meluncur dari bibir Anda, kekuatan Anda untuk mengubahnya adalah sekarang juga. 
Ubahlah dengan “Saya mampu mendapatkannya!  Saya bisa membelinya!” 
Katakan dengan berulang-ulang, seperti burung kakaktua. Selama tiga puluh hari berikutnya, niatkan bahwa Anda akan melihat segala yang Anda inginkan dan berkata kepada diri sendiri, “Saya mampu mendapatkannya. Saya bisa bisa membelinya.” Ketika Anda melihat mobil impian Anda lewat, katakan, “Saya mampu mendapatkannya.” Ketika Anda melihat pakaian yang Anda sukai, ketika Anda memikirkan liburan besar, katakan “Saya mampu mendapatkannya.” 
Ketika Anda melakukannya, Anda mulai memindahkan diri, dan mulai merasa lebih baik tentang uang. Anda akan mulai meyakinkan diri bahwa Anda mampu mendapatkan hal-hal tersebut, dan ketika Anda melakukannya, gambar-gambar hidup Anda akan berubah.


2. Akan sangat membantu bila Anda menggunakan imajinasi dan berpura-pura Anda sudah memiliki uang yang Anda butuhkan. Lakukan permainan seakan-akan Anda sudah memiliki kekayaan itu, dan Anda akan merasa lebih baik tentang uang. Ketika Anda merasa lebih baik tentang uang, lebih banyak uang akan mengalir ke dalam hidup Anda.


3. Merasa bahagia di saat kini adalah cara tercepat untuk mendatangkan uang ke dalam hidup Anda.


4. Niatkan untuk memandangi segala sesuatu yang Anda sukai dan katakan pada diri sendiri, “Saya mampu mendapatkannya. Saya mampu membelinya.” Anda akan mengubah pikiran Anda dan mulai merasa lebih baik tentang uang.


5. Memberi adalah suatu tindakan yang penuh daya untuk mendatangkan lebih banyak uang ke dalam hidup Anda karena ketika Anda memberi, Anda berkata, “Saya punya banyak. ” 
Tidak akan mengherankan bagi Anda untuk mengetahui bahwa orang-orang terkaya di dunia adalah dermawan terbesar . Mereka memberikan sejumlah besar uang, dan ketika mereka memberi, menurut hukum tarik-menarik, Semesta akan membuka dan mengalirkan sejumlah besar uang kembali ke mereka—dalam jumlah berlipat ganda! 
Jika Anda berpikir, “Saya tidak punya cukup uang untuk diberikan”, itulah yang terjadi. 


Sekarang Anda tahu mengapa Anda tidak punya cukup uang! Ketika Anda berpikir bahwa Anda tidak punya cukup uang untuk diberikan, mulailah memberi. Ketika Anda menunjukkan iman dalam tindakan memberi, hukum tarik-menarik harus memberi lebih banyak pada Anda untuk diberikan (buat yang muslim pasti tau ini). 
"Apa yang kita berikan pada orang lain, maka Allah akan memberi lebih ke kita"


6. Visualkan datangnya cek melalui pos.
Sebuah permainan yang saya ciptakan telah membantu saya memindahkan perasaan perasaan saya tentang tumpukan tagihan, yaitu berpura-pura bahwa tagihan itu sebenarnya adalah cek. “Semakin banyak uang untuk saya! Terima kasih, Terima kasih.
”Saya memungut setiap tagihan, membayangkannya sebagai cek, lalu dalam benak, saya menambah angka nol di belakangnya agar nilainya lebih banyak lagi. Saya mengambil buku catatan, kemudian menuliskan jumlah tagihan dengan tambahan angka nol di belakangnya. Di sisi setiap jumlah, saya menulis kata “Terima kasih”, dan merasakan perasaan syukur karena menerimanya—sampai air mata saya berlinang. Kemudian saya mengambil setiap tagihan, yang tampak sangat kecil dibandingkan apa yang sudah saya terima, dan membayarnya dengan rasa syukur!
Saya tidak pernah membuka tagihan sampai saya merasa bahwa tagihan itu adalah cek. Jika saya membuka tagihan sebelum meyakinkan diri bahwa itu adalah cek, perut saya akan mual ketika saya membukanya. Saya tahu bahwa emosi mual di perut itu akan mendatangkan lebih banyak tagihan. Saya tahu saya harus menghapus perasaan itu, dan menggantikannya dengan perasaan gembira agar saya dapat mendatangkan lebih banyak uang ke dalam hidup. Di hadapan tumpukan tagihan, permainan ini mempan bagi saya dan telah mengubah hidup saya. Ada banyak permainan yang dapat Anda ciptakan, dan Anda akan tahu mana yang paling cocok untuk Anda melalui perasaan yang Anda rasakan di dalam diri Anda. Ketika Anda bermain pura-pura, hasilnya akan lebih cepat!


7. Ubahlah keseimbangan pikiran ke arah kekayaan. Pikirkan kekayaan. 
Itulah beberapa cara yg saya simpulkan dari "The Secret", the best-seller book. Dan sekarang, percayakah Anda bahwa anda juga bisa? Saya percaya saya bisa. Dan saya sedang dalam perjalanan kesana. Dengan Kekuatan Pikiran yg sudah built-in di diri saya sekarang.

Tidak ada komentar: