link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 22 Juli 2013

Pasangan Hidup

Rencana liburan pasangan suami istri setelah menikah:
6 minggu : Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan :  Naik bis aja ya gak usah pakai pesawat.
6 tahun :  JALAN-JALAN? DIRUMAH SAJA KENAPA? MENGHABISKAN UANG SAJA!
I Deliver Happiness,
Dwika





Gambaran Percakapan Pasutri 6 Minggu, 6 Bulan, 6 Tahun

pasuri: pasangan suami istri

Sebelum Tidur:
6 minggu: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmuach.
6 bulan : tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an doong ah... kamu kok tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!
Pakai Toilet:
6 minggu : ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 bulan : masih lama ngga nih?
6 tahun : brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kawi sono!
Ngajarin Nyetir:
6 minggu : hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 bulan : pelan-pelan dong lepas koplingnya.
6 tahun : KAMU KOK GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN
Balesin SMS:
6 minggu : iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan : macet bgt di jln nih
6 tahun : ok.
Dating process:
6 minggu : I love U, I love U, I love U.
6 bulan : Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??
PULANG KERJA:
6 minggu : Honey, aku pulang!!! *langsung cium kening*
6 bulan : I am back *langsung duduk di sofa*
6 tahun : Oiii... mana aer minum!!! *sambil duduk di sofa*
Hadiah (ulang tahun):
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau
Telepon:
6 minggu : Baby, ada yang pengen bicara ama kamu ditelpon
6 bulan : Ini buat kamu nih
6 tahun : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH.....ANGKAT DUOOONG!!!
Masakan:
6 minggu : Aduh... istriku pandai masak rupanya
6 bulan : Kita makan apa malam ini??
6 tahun : HAH? MAKANAN INI LAGI?
Kalo Jatuh
6 minggu : Kamu ga apa-apa sayang? ada yang luka ga?
6 bulan : Hati-hati! Nanti jatuh .
6 tahun : Makanya kalo jalan liatnya pake mata!!!

Baju baru:
6 minggu : Kamu cantik banget pake baju itu. Makin cinta aja akunya
6 bulan : Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun : BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??
Rencana liburan:
6 minggu : Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan : Naik bis aja ya gak usah pakai pesawat
6 tahun : JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!
TV:
6 minggu : Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 bulan : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun : JANGAN DIGANTI-GANTI DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?!

Tidak ada komentar: