link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 09 Mei 2013

Pasangan Bahagia


From: Onny_Indrianto
To: Dwika Sudrajat <dwikasudrajat@yahoo.com>
Sent: Tuesday, May 7, 2013 7:27 AM
Subject: RE: Pasangan Bahagia

Sepertinya harus kembali kemasa2 lalu ya…Good remind, Dwika Tks

From: Dwika Sudrajat [mailto:dwikasudrajat@yahoo.com]
Sent: 06 Mei 2013 21:04
To: elektro85@yahoogroups.com
Subject: Pasangan Bahagia

Jangan meremehkan pentingnya kegiatan yang dapat anda lakukan bersama-sama dimana anda berdua dapat menikmatinya. Jika anda tidak menemukan kesenangan bersama, pasangan yang bahagia akan mencari dan mengembangkannya.
I Deliver Happiness,
Dwika





10 Kebiasaan Pasangan Bahagia

by admin
pasangan bahagia
Apa yang dibutuhkan untuk menjadi bahagia dalam suatu hubungan? Jika anda sedang berusaha untuk meningkatkan kualitas pernikahan anda, berikut ini adalah 10 kebiasaan pasangan yang bahagia. Semoga bermanfaat.
1. Pergi tidur pada saat yang bersamaan.
Ingat ketika masa-masa awal hubungan anda, ketika anda tidak bisa menunggu untuk pergi ke tempat tidur bersama-sama untuk bercinta? Pasangan yang bahagia akan menahan godaan untuk pergi tidur pada waktu yang berbeda. Mereka akan pergi tidur pada waktu yang sama, meskipun jika salah satu pasangan kemudian bangun untuk melakukan suatu hal sementara pasangan mereka tidur.
2. Membangun kesenangan bersama.
Jangan meremehkan pentingnya kegiatan yang dapat anda lakukan bersama-sama dimana anda berdua dapat menikmatinya. Jika anda tidak menemukan kesenangan bersama, pasangan yang bahagia akan mencari dan mengembangkannya. Pada saat yang sama, pastikan untuk menumbuhkan minat anda sendiri, hal ini akan membuat anda lebih menarik bagi pasangan anda dan mencegah anda dari ketergantungan.
3. Berjalan beriringan atau berdampingan.
Daripada satu pasangan tertinggal atau terseret di belakang pasangan lainnya, pasangan yang bahagia akan berjalan bergandengan tangan atau berdampingan. Mereka tahu bahwa lebih penting untuk berdampingan bersama-sama dengan pasangan mereka daripada melihat pemandangan sepanjang jalan.
4. Buatlah rasa percaya dan memaafkan jadi kebiasaan anda.
Ketika mereka memiliki perbedaan pendapat atau argumen, dan jika mereka tidak bisa menyelesaikannya, pasangan yang bahagia akan mempercayai dan memaafkan satu sama lain dibanding curiga dan benci.
5. Lebih berfokus pada apa yang pasangan anda lakukan benar daripada apa yang dia lakukan salah.
Jika anda mencari hal-hal dimana pasangan anda berbuat salah, anda akan selalu dapat menemukan sesuatu. Jika anda mencari apa yang dia lakukan benar, anda selalu dapat menemukan sesuatu juga. Jadi itu semua tergantung pada apa yang anda ingin cari. Pasangan yang bahagia akan menonjolkan sisi yang positif.
6. Berpelukan segera setelah anda melihat satu sama lain setelah pulang bekerja.
Kulit kita memiliki memori “sentuhan yang baik” (dicintai), “sentuhan buruk” (disalahgunakan) dan “tidak ada sentuhan” (diabaikan). Pasangan yang menyapa dengan saling berpelukan akan menjaga kulit mereka tetap berada di “sentuhan yang baik,” yang dapat menyuntik semangat anda melawan anonimitas di dunia.
7. Katakan “aku sayang padamu” setiap pagi.
Ini adalah cara yang bagus untuk menabung kesabaran dan toleransi dimana setiap pasangan masing-masing mungkin akan menghadapi kemacetan, kemarahan pelanggan dan gangguan-gangguan lain setiap harinya.
8. Katakanlah “selamat malam/tidur” setiap malam, terlepas dari apapun perasaan anda.
Hal ini memberitahu pasangan anda bahwa terlepas dari betapa sedih anda dengannya, anda masih ingin berada dalam hubungan. Hal ini mengatakan juga bahwa apa yang anda dan pasangan miliki adalah lebih besar daripada sebuah kejadian yang menjengkelkan.
9. Lakukan pengecekan “cuaca” di siang hari.
Hubungi pasangan anda entah ketika berada di rumah atau di tempat kerja untuk melihat bagaimana harinya berjalan. Ini adalah cara yang bagus untuk menyesuaikan harapan anda dan pasangan sehingga anda lebih sinkron ketika bertemu setelah bekerja. Misalnya, jika pasangan anda memiliki hari yang mengerikan, mungkin masuk akal jika mengharapkan sesuatu yang baik terjadi pada anda.
10. Banggalah jika dilihat bersama-samaan dengan pasangan anda.
Pasangan yang bahagia sangat senang jika dilihat sedang bersama-sama dan melakukan beberapa jenis kontak kasih sayang, seperti: memegang tangan, tangan di bahu atau di belakang leher. Mereka tidak bermaksud memamerkan melainkan hanya mengatakan bahwa mereka saling memiliki satu sama lain.
Pasangan bahagia jelas memiliki kebiasaan yang berbeda dari pasangan yang tidak bahagia. Kebiasaan adalah perilaku yang anda lakukan secara otomatis dan membutuhkan sedikit usaha untuk mempertahankannya. Dibutuhkan setidaknya 21 hari pengulangan dari sebuah perilaku baru untuk akhirnya menjadi kebiasaan. Jadi pilih salah satu perilaku dalam daftar di atas dan lakukanlah berturut-turut selama 21 hari dan simsalabim, itu akan menjadi sebuah kebiasaan … dan tentu saja akan membuat anda lebih bahagia bersama keluarga. Dan jika anda lalai, jangan putus asa, minta maaflah pada pasangan anda, dan berkomit untuk menempatkan perilaku tersebut kembali pada kebiasaan.

Tidak ada komentar: