link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 08 Mei 2013

Gue Bos'nya


Mon May 6, 2013 7:45 pm (PDT) . Posted by:

"Dany Nugraha Kustiadi" jasnikom

Udah kurang tepat boz.....jaman sekarang jg udah banyak cowok matre
boz......heheheh

2013/5/4 Dwika Sudrajat <dwikasudrajat@ yahoo.com>

>
>
>
> "Ruginya Jadi Cewek Matre"
>
> Dalam suatu perbincangan. .
> Cowok : Nikah Yuk !!
> Cewek : Kamu Punya Rumah ?
> Cowok : Enggak !!
> Cewek : Punya Mobil "BMW" ?
> Cowok : Enggak !!
> Cewek : Gaji Kamu Berapa ?
> Cowok : Engga Ada Gaji. . . Tapi !!
> Cewek : Gak Ada Tapi !! Gak
> Punya Rumah, Gak Ada "BMW" ,
> Gak Ada Gaji, Pergi Loe !!
> Cowok : (Dia Pergi Sambil Berpikir)
> Gue Punya
> 2 Villa,
> 3 Pulau Pribadi,
> 3 Ferrari,
> 2 Porsche,
> Ngapain Juga Gua Beli Rumah Lagi Sama "BMW" ,
> Yang Gaji Gue Siapa ?
> Orang Gue Bos'nya,
> Dasar Cewek Aneh ?
>
> Hikmah :
> MAKANYA JADI CEWEK JANGAN MATRE &
> NGELIHAT COWOK DARI KULITNYA DOANG..!!!
>
>
>

-- 

Tidak ada komentar: