Mantapss
Sent from Samsung Mobile

On May 18, 2013 5:20 PM, "Dwika Sudrajat" <dwikasudrajat@yahoo.com> wrote:
Orang yang selalu Bersyukur terhadap pemberian-Nya, Keputusan-Nya, Penciptaan-Nya. 
Akan mendapati kehidupan yang lebih baik, perasaan yang Damai, jiwa yang bersih, Rezeki yang tiada henti-hentinya.
I Deliver Happiness,
Dwika


BERSYUKUR DULU, LAGI, SELAMANYA…

Assalaamu’alaikum..
Haloo Sahabat Amazing, Tahu ga sih? Salah Satu hal yang membuat hati menjadi lapang dan tenang adalah dengan merenungkan keindahan ciptaan Allah Yang Maha Agung di alam semesta ini.
Albert Einsten pernah mengatakan bahwa siapapun yang memperhatikan alam semesta dengan seksama, akan tahu bahwa yang menciptkannya adalah Dzat Yang Maha Bijak.
Oleh sebab itu, APA kita masih punya alasan untuk tidak bersyukur atas semua yang kita miliki dan semua alam semesta yang kita nikmati secara Gratis ini?
Sahabat, Rasa Syukur itu memang dahsyat sekali lho efek nya. Bahkan Saya selalu mengikrarkannya seetiap harii.. dan mau tahu hasil yang sudah saya dapatkan? Mmmh.. Alhamdulillah (arab mode:on) hehe..
Seperti hari ini…..
Saya BERSYUKUR untuk Anakku Yang selaalu PROTES dirumah Karena itu artinya … dia sedang dirumah dan TIDAK sedang keluyuran di jalanan. Mmh damai hati ini!!

Saya BERSYUKUR untuk Pajak yang saya bayar karena artinya … Saya bekerja … dan Punya penghasilan …!
Saya BERSYUKUR untuk rumah yang berantakan.. . Karena artinya saya masih punya kesempatan melayani orang-orang yang mengasihi saya …
BERSYUKUR untuk baju yang mulai kesempitan karena artinya … Saya bisa lebih dari cukup untuk makan …
BERSYUKUR pada Bayangan yang mengikutku Karena artinya … Aku tidak disilaukan oleh Matahari …
BERSYUKUR untuk Kebun yang harus dirapikan dan perkara yang harus dibetulkan dirumah .. !! Karena artinya … saya punya Rumah !!!
BERSYUKUR akan berita orang yang lagi DEMO .. karena artinya Kita masih PUNYA kebebasan untuk berbicara..
BERSYUKUR untuk dapat tempat parkir yang paling jauh … Karena artinya saya masih bisa berjalan kaki .. dan diberkahi dengan kendaraan yang saya bisa bawa .
BERSYUKUR pada orang yang duduk dibelakangku yang bernyanyi FALSnya minta ampun, itu Karena artinya … saya masih bisa mendengar..
BERSYUKUR untuk Cucian yang meunmpuk… Karena artinya … saya punya baju yang bisa dipakai …
BERSYUKUR karena kepenatan dan kelelahan kerja setiap hari … karena artinya … SAYA mampu bekerja keras setiap hari …
BERSYUKUR mendengar Alarm yang mengganggu di pagi hari … Karena artinya … SAYA MASIH HIDUP … ! hehe..
BERSYUKUR dengan banyaknya E-mail yang masuk .. KARENA ARTINYA Saya Masih punya ANDA yang Memperhatikan Saya.. !!!
Wahh.. Dengan terus Bersukur.. Hati ini benar-benar terasa Damai dan Bahagia. Coba aja? Anda akan akan tahu akibatnya. Hehe..
Sahabatku yang selalu Amazing, Keridhaan akan membuahkan rasa Syukur. Rasa Syukur merupakan level keimanan tertinggi, bahkan merupakan hakikat dari keimanan itu sendiri. Orang yang selalu Bersyukur terhadap pemberian Allah, Keputusan-Nya, Penciptaan-Nya. Akan mendapati kehidupan yang lebih baik, perasaan yang Damai, jiwa yang bersih, Rezeki yang tiada henti-hentinya. Selesaai.
Upss.. Semangaat..!!