link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Senin, 04 Maret 2013

Mengecilkan Perut



Rahasia di Balik Mengecilkan Perut

Mengecilkan perutMengecilkan perut
Kebanyakan orang, terutama wanita, khawatir akan ukuran perutnya. Baju sempit, celana sempit dan ketika menggunakan gaun perut terlihat besar seperti ibu hamil. Hal ini dapat sangat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang.
Tetapi masalah yang lebih serius lagi, perut besar identik dengan penyakit mematikan seperti obesitas, jantung, dan stroke.
Nah, bagaimana Anda dapat mengecilkan perut dalam waktu yang relatif singkat, tetapi tanpa harus mengeluarkan biaya mahal? Ikuti tips kami berikut ini.

Mengecilkan Perut Hanya Dalam 1 Bulan

Untuk urusan yang satu ini, para wanita memang sangat sensitif. Ingin cepat kecilkan perut namun tidak ingin direpotkan dan enggan mengeluarkan banyak biaya.
Bagaimana caranya? Modalnya hanya satu, adanya tekad dan selanjutnya keinginan Anda bisa dicapai. Ingin tahu lebih banyak? Perhatikan tips-tips dibawah ini.
Beberapa tips untuk mengecilkan perut:
  • Rajin berolahraga
    Lari pagi, naik sepeda, jalan cepat, berenang atau bisa juga dengan senam lantai seperti sit up maupun push up. Berenang dapat dilakukan 20 menit dalam sehari jika memungkinkan. Lari pagi dilakukan 10-15 menit dalam sehari. Sit up/Push up dilakukan kurang lebih 10 menit dalam sehari. Terbukti dengan banyak bergerak, lemak akan banyak berkurang terutama di bagian perut dan lengan.
  • Makan perlahan-lahan dan kunyah makanan dengan saksama
    Cara ini telah terbukti efektif. Dengan makan secara perlahan, tubuh kita akan mengurangi porsi makan yang mungkin tadinya terlampau banyak karena tubuh memiliki waktu untuk memberitahu otak bahwa kita telah kenyang. Kemudian, mengunyah dengan baik dapat membantu perut mencerna sehingga perut jadi cepat kenyang.
  • Banyak minum air putih
    Karena bekerja di ruangan ber-AC, kebanyakan orang melupakan perlunya minum karena tidak merasakan haus akibat keringat yang terbuang. Ada pula yang tidak suka mengonsumsi banyak air putih karena khawatir kembung. Namun menurut penelitian, air putih dapat membersihkan anggota tubuh terutama pencernaan dan dapat dengan cepat mengeluarkan kotoran yang membuat perut membesar.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung serat 
    Makanan berserat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan terbukti dapat mengecilkan perut Anda.
  • Hindari terlalu banyak mengemil
    Kebiasaan mengonsumsi kudapan secara berlebihan dapat menumpuk lemak dan menggagalkan niat untuk mengecilkan perut.
  • Kurangi konsumsi garam
    Garam terbukti dapat menambah ekstra sodium dalam cairan yang ada dalam tubuh sehingga mendorong air keluar dan menumpuk di perut.
  • Konsumsi buah-buahan 
    Pepaya bisa untuk melancarkan BAB agar kotoran tidak menumpuk di perut yang membuat perut membesar atau sering disebut sembelit. Konsumsi semangka yang mengandung banyak air juga terbukti dapat mengecilkan perut. Selain itu, semangka merupakan salah satu buah yang bebas lemak serta rendah kalori.
  • Cegah stress
    Stress dapat membuat perasaan tidak karuan dan memicu seseorang lebih banyak makan sehingga membuat perut buncit bahkan obesitas.
  • Hindari konsumsi obat tertentu
    Hindari konsumsi obat-obatan yang membuat perut membengkak karena efek zat kimia yang terkandung dalam obat tersebut.
Itulah beberapa tips yang dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Tentu, tanpa perlu menghabiskan banyak biaya dan membahayakan kehidupan dengan sedot lemak ataupun minum obat pelangsing yang membahayakan.
Memang dibutuhkan tekad dan niat untuk melakukan kegiatan di atas, namun, setelah berhasil akan mendatangkan kepuasan tersendiri saat target untuk mengecilkan perut Anda tercapai.
Ingin lebih mengetahui kiat-kiat mengecilkan perut dengan cara yang lebih alami? Simak artikel kami yang berikutnya. Selamat mencoba!


Informasi lengkapnya di: http://www.deherba.com/rahasia-di-balik-mengecilkan-perut.html#ixzz2MZOqtBey

Tidak ada komentar: