link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 08 Februari 2013

Keuntungan yang Besar


Sasis Bisnis
Posted on  narrowwindows.com

Saya ingin memperkenalkan sasis bisnis. Konsep ini bukan hal yang baru, konsep tersebut telah digunakan oleh konsultan bisnis selama bertahun-tahun, terutama Action International yang menempatkan banyak penekanan pada hal itu.

Semua bisnis memiliki aspek-aspek dan saat Anda bekerja melalui unsur-unsur dan menerapkan konsep untuk bisnis Anda, Anda akan melihat bagaimana bahkan perubahan kecil menghasilkan peningkatan yang baik dalam keuntungan karena efek mengalikan.

The Chassis Bisnis

Memimpin

x

Konversi Tingkat

=

Pelanggan

x

Rata-rata Dollar Sale

x

Jumlah Transaksi

=

 Pendapatan

x

Profit Margin

=

Laba.

Membangkitkan Memimpin - Sebuah kemampuan perusahaan untuk menghasilkan lead baru adalah penting karena merupakan langkah pertama dalam proses untuk menghasilkan keuntungan. Pemaparan banyak kita dapatkan melalui kegiatan periklanan, public relations dan pemasaran misalnya, semakin baik kesempatan kita menjual produk dan layanan kami.

Tingkat Konversi - Setelah bisnis telah diidentifikasi menyebabkan mereka perlu mengubah mereka dari calon pelanggan (yaitu memimpin), menjadi pelanggan. Hal ini biasanya dilakukan melalui proses penjualan kami. Sebagai contoh, kita mungkin memiliki script penjualan yang merupakan lapangan pra-tertulis yang telah dirancang untuk mengidentifikasi faktor-faktor membeli yang menarik bagi pelanggan potensial. Tentu saja hal ini, seperti semua materi pemasaran kami telah diuji dan terus dimonitor untuk efektivitas.

Jumlah Transaksi - Bisnis secara umum dapat dengan mudah menghitung rata-rata jumlah pembelian untuk pelanggan dalam jangka waktu tertentu. Dalam kasus sebuah pompa bensin, frekuensi pembelian mungkin mingguan sedangkan untuk Akuntan frekuensi pembelian mungkin rata-rata hanya tiga kali per tahun (untuk persiapan pengembalian keuangan dan GST beberapa kembali).

Dollar Sale rata - Semua bisnis memiliki penjualan dolar rata-rata untuk barang dan jasa yang mereka jual. Anda dapat mengambil total penjualan dan membaginya dengan jumlah transaksi untuk menghitung penjualan dolar rata-rata.

Profit Margin - Semua bisnis memiliki margin keuntungan untuk produk dan layanan mereka. Dimana ada beberapa lini produk atau penawaran layanan dalam bisnis Anda, Anda akan perlu menggunakan rata-rata.

Sebuah demonstrasi bawah menunjukkan efek dari peningkatan 10% dalam aspek kunci dari chassis Bisnis

Asli% Perubahan +10%

1.000 Memimpin 1.100 10%

x

30% Tingkat Konversi 33% 10%

=

300 Pelanggan 363 21%

x

100 Sale Dollar Rata-rata 110 10%

x

10 Jumlah% Transaksi 11 10

=

300.000 Pendapatan 439.230 46%

x

30% Profit Margin 33% 10%

=

90.000 Laba. 144.946 61% meningkat!



Apa yang dapat Anda lihat adalah bahwa dari sebuah peningkatan yang relatif kecil dari 10% di bidang berikut membawa peningkatan besar dalam keuntungan.

Membangkitkan Memimpin
Konversi Tingkat Jumlah Transaksi
Rata-rata Dollar Sale
Profit Margin
_________________________________

www.narrowwindows.com - Blog Bisnis NZ Improvement.

Tidak ada komentar: