link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 09 Agustus 2012

Two For Tuesday

BURGER KING “Two For Tuesday”


Nikmati dan rasakan langsung sensasi beli satu gratis satu dari Burger King

Hayooo ngaku! Siapa diantara lo yang ngerasa pecinta burger? Ada kabar gembira nih dari BURGER KING (BK). Kenapa coba? BK mau bikin hari selasa lo jadi lebih spesial dan mengenyangkan dengan bikin program terbaru yaitu Two for Tuesday, dimana promo ini akan berjalan sampai akhir bulan November. BTW, Apakah itu Two for Tuesday itu? Berdasarkan penjelasan dari Mbak Maggie Effendy selaku Marketing Manager dari Burger King Indonesia, Two for Tuesday ini dibuat untuk ngasih kesempatan buat para pecinta burger ngerasain sekaligus menikmati keunggulan dari burger-burger yang ada di Burger King. Oia, promo ini berlaku untuk dine-in, take away, dan Drive Thru. Gak berlaku buat pesan antar.




Setiap bulannya, menu yang disuguhkan bermacam-macam. Jadi jangan ragu buat berkunjung ke Burger King setiap hari Selasa, karena lo bakal dapet penawaran menarik untuk burger-burger unggulan BK. Untuk bulan puasa ini menu of the month-nya adalah Whopper Jr with Cheese. Hoaaa gak santai buat nyobain nih, ayok segera serbu outlet BK yang ada di kota lo, dijamin gak nyesel!
Whopper Jr. With cheese

 

Burger King Perpanjang Program Two for Tuesday

Burger Ringo BK
Burger Ringo BK (sumber: japantoday.com)
Memberikan kesempatan bagi para pencinta Burger untuk memuaskan keinginan menikmati burger-burger unggulan.

Sukses dengan program Two for Tuesday yang dilaksanakan pada Juli 2012, Burger King yang hak tunggal waralabanya dipegang oleh PT Sari Burger Indonesia, memperpanjang program Two for Tuesday hingga November 2012.

Menurut Maggie Effendy, Marketing Manager Burger King program ini sebenarnya sudah dilaksanakan sejak Juli 2012 dan mendapat perhatian para pencinta Burger King.

Bahkan, hingga akhir Juli 2012 pengunjung memadati Burger King yang ada di Jabodetabek, Bandung, dan Bali untuk berkesempatan merasakan program ini.

"Two for Tuesday kami ciptakan untuk memberikan kesempatan bagi para pencinta Burger untuk memuaskan keinginan menikmati burger-burger unggulan kami. Setiap bulan, menu yang diluncurkan dalam program ini berbeda-beda. Pada bulan puasa ini, menu of the month kami adalah Whopper Jr with Cheese," ujar Maggie kemarin di Jakarta.

Sebelumnya, menu Whopper Jr yang dijadikan sebagai menu of the month untuk program Tuesday for Two pada Juli 2012, Maggie mengaku melalui program ini ingin mengundang lebih banyak konsumen untuk datang dan mencoba produk khas Burger King dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu, untuk bulan September akan ada menu BK Singles Mushroom Swiss (burger dengan saus jamur yang lembut dan Swiss Cheese yang gurih).

Kemudian pada Oktober akan hadir BK Singles BBQ Beefacon (burger dengan potongan beef bacon yang renyah dan saus barbeque yang lezat) dan menu Chicken Tendercrisp (burger dengan fillet ayam premium yang renyah dan juicy) yang muncul di November 2012.

Ketika ditanya mengapa hanya sampai November saja, Maggie mengungkapkan, program ini memang sengaja hanya disiapkan hingga November tahun ini karena rencananya pada Desember, Burger King akan menghadirkan tawaran baru.

"Iya, memang hanya sampai November saja, karena bulan Desember akan ada kejutan baru lagi dan penawaran baru lagi," tambahnya.

Promo Two for Tuesday ini tersedia di semua restoran Burger King di Jabodetabek, Bandung, dan Bali. Promo ini berlaku untuk dine in, take away, dan Drive Thru. Tidak berlaku untuk pesan antar.

Burger King merupakan salah satu restoran waralaba burger terbesar di dunia dengan produk khasnya yaitu Whopper. Burger King juga terkenal dengan daging burgernya yang dimasak secara flame-grilled.

Tidak ada komentar: