link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Rabu, 25 Juli 2012

Burger King


Promo Gratis Satu Burger King

Oleh : Fidelia
Whopper Jr
Foto : Ist
​Ghiboo.com - Kabar gembira bagi penikmat Burger King. Mulai Juli 2012 ini, setiap Selasa di Burger King akan terasa lebih istimewa dengan adanya Two for Tuesday (beli 1 gratis 1) 

Untuk itu, Burger King mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati produk khasnya yaitu Whopper Jr dalam promo khusus Beli 1 Gratis 1 setiap Selasa.

Menu ini terdiri dari daging burger yang dimasak secara flame-broiled, tomat dan selada yang segar, mayonaise yang creamy, saus tomat, pickle dan bawang bombay yang renyah di dalam toasted sesame-seed bun.

Whopper Jr adalah burger yang sempurna untuk dinikmati bersama teman, kolega atau keluarga.

"Kami ingin mengundang lebih banyak konsumen untuk datang dan mencoba produk khas kami dengan harga yang terjangkau," ujar Maggie Effendy, Marketing Manager Burger King Indonesia di Jakarta, dalam rilis yang diterima redaksi Ghiboo.

Sebagai permulaan, kata Maggie, Burger King menawarkan Whopper Jr, yakni versi kecil dari signature burger. Ke depannya akan lebih banyak lagi produk khas Burger King yang akan ditawarkan melalui promo Two of Tuesday ini.

Promo Two for Tuesday: Beli 1 Gratis 1 tersedia di semua restoran Burger King di Jabotabek, Bandung dan Bali (hanya di Sunset Point dan Benoa Square). Promo ini berlaku untuk dine-in, take away dan drive thru. Tidak berlaku untuk pesan antar.

Tidak ada komentar: