by Dwika Sudrajat on Friday, October 8, 2010 at 5:08pm ·

Waktu adalah harta kita yang sangat berharga, kita punyai lagi esok hari. Tangan kita, kaki kita, keluarga kita, dan segala hal yang kita miliki saat ini. Semua sangat berharga bagi kita
salam,
Dwika

 ================

Harta yang Terlupakan
by: Nafis Mudrika 

Seringkali kita sibuk mengincar hal-hal di luar “kepunyaan” kita dan lupa bahwa kita juga punya sesuatu yang berharga saat ini. Mungkin kita meremehkan hal-hal yang kita miliki saat ini. Hal-hal yang tidak penting bagi kita. Namun, bisa jadi hal-hal kecil itu sangat bernilai dalam kehidupan kita. Nilainya dapat kita rasakan terutama bila kita kehilangan hal tersebut. Apalagi jika hal tersebut tidak akan pernah bisa kembali lagi.

Kita memang harus lebih bersyukur lagi. Apa yang kita punyai saat ini – yang berharga – belum tentu kita punyai lagi esok hari. Tangan kita, kaki kita, keluarga kita, dan segala hal yang kita miliki saat ini. Semua sangat berharga bagi kita. Akan tetapi, hal tersebut sering kali terlupakan. Kemudian, ada satu lagi yang sering dilupakan orang. Harta yang terlupakan namun terasa sangat bernilai ketika hilang dan tidak bisa kembali lagi, yakni waktu !!!

Ya, waktu. Waktu adalah harta kita yang sangat berharga. Jadi, jangan menghambur-hamburkannya dengan sia-sia!
(Nafis Mudrika)
 ·  ·  · Share · Delete