link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 17 Januari 2012

Gandar depan / belakang kenderaan perdagangan

Jawab Komentar


·
Guest Pak Martin, benarkah kalo koil panas itu tandanya harus segera di ganti & apa pengaruhnya ke mesin?
Kalau panasnya terus menerus dan lalu buat mobil mogok yah memang harus diganti. Namun harus cari tahu apa yang menyebabkan panas itu, kalau tidak nanti ganti lagi. Penyebabnya bisa karena tegangan altenator ketinggian. Oleh karena itu perlu ukur tegangan normanya (12.4-13.7 V)
· anwar mobil saya timor DOHC th 2000 (ex blue bird), akhir2 ini setelah jalan 30 menit..tau-tau ilang tenaga (tersendat-sendat), apanya ya mas?
Coba periksa sensor trotol yang untuk menaikan rpm. Berada di dekat trotel body, dekat saringan udara. Orang bengkel pasti tahu.
· deco berapa bulan ganti oli mesin kijang jika tidak jalan jauh tapi dua hari sekali dijalankan?trims atas infonya
Ganti oli mesin paling lambat 6 bulan kalau kilometernya belum tercapai.
· budi bos, gua ambil artikelnya ya
Silahkan saja mas Budi, tapi jangan panggil saya bos. Terima kasih.
· mus nota dan gambar ajah gandar depan / belakang kenderaan perdagangan
Yah saya janji nanti bahas gardan kendaraan perdagaan mas.
· Guest terangkan tentang suspensi tipe dual link tolong terangkan tentang suspensi tipe dual link dari awal hingga akhir dan gambar-gambarnya. saya tunggu
Mungkin tidak bisa lengkap pak, lain kali saya posting. Beginilah suspensi itu, yang warna kuning itu yang dimaksud link. Ada istila multi link, yah sambungannya juga lebih banyak.
· Guest berapa valve clearence semua jenis mitsibishi srada.
Valve clearance tidak tau e e pak. Coba liat di tempat saringan udara ada ketentuan itu..

Tidak ada komentar: