link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 18 September 2011

Kinect: Disneyland Adventures Rilis Akhir Tahun 2011



by Vincent on 18 Aug 2011 11:19 am under Console » XBOX 360 » Article
Kinect: Disneyland Adventures Rilis Akhir Tahun 2011
Sebenarnya game yang satu ini mungkin bukanlah game yang akan banyak menarik gamer pada umumnya, tapi daya tarik Kinect: Disneyland Adventures itu benar-benar terlihat jelas setelah diumumkan di E3 2011 kemarin. Sekarang, telah muncul tanggal rilis untuk wilayah Amerika dan beruntungnya lagi, bagi para gamer yang berniat untuk mencari hadiah menarik untuk anak-anaknya, game tersebut akan rilis tahun 2011 ini, tepat di musim liburan natal 2011.
Kalau kita lihat dari judulnya, Kinect: Disneyland Adventures ini sudah pasti membutuhkan Kinect untuk bisa memainkannya dan dengan game ini, Klikers bisa menjelajahi Disneyland dan mencoba semua atraksi yang ada. Permainannya nanti akan diperlihatkan di acara Gamescom dan D23 Expo 2011, sebuah acara untuk para fans Disney. Beberapa atraksi yang menarik adalah seperti Matterhorn Bobsleds, Enchanted Tiki Room, Jungle Cruise dan Pirates of the Caribbean.
Nah, seperti yang sudah kami sebutkan tadi, game ini akan dirilis pada akhir tahun 2011, atau tepatnya pada tanggal 15 November 2011. Pada saat itu, tentunya akan menjadi saat yang paling ramai untuk perilisan game, dengan Microsoft sendiri yang juga akan merilis Halo: Combat Evolved Anniversary pada hari yang sama, bersamaan dengan perayaan 10 tahun Halo. Berhubung kedua game tersebut memiliki genre yang berbeda dan memang ditujukan untuk gamer yang berbeda juga, seharusnya hal tersebut tidak akan menjadi masalah bagi kedua game tersebut. Bahkan mungkin saja dengan perilisan di akhir tahun 2011 (tentu saja dibarengi dengan promosi menarik), bisa membantu Kinect meraih julukan sebagai produk terlaris di musim liburan 2011 ini.

Tidak ada komentar: