link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 21 Agustus 2011

Kopling bocor

Advokatku mas klo kopling bocor .. rembetan masalahnya yang lain apa yach yg harus diperhatikan
Details 2008-05-06 5:51 AM
Jawab: Kalau kopling bocor bagian atas atau bawa sama saja. Mula mula akan menyebabkan minyak cepat habis, setelah itu ketika tekan pedal kopling terasa hampa. Akibatnya gigi tidak bisa dipindahkan artinya mobil mogok. Bahaya lho kalau mau berhenti tidak bisa berhenti nanti nabrak mobil yang ada di depannya. Kalau perbaiki, ganti repair kit periksa juga, jangan sampai selinder sudah ngantong. Kalau sudah kantong mending ganti assy, supaya tidak terus menerus diganggu kopling loss.
#
dendi agung pak maritn salam kenal dulu ya nama saya dendi sya dari riau saya dan saya adalah pemilik bengkel mobil, mo tanya titik lemah toyota yaris dimana ya
Details 2008-05-03 2:06 PM
Jawab: Belum tu, ketemu kelemahannya Yaris, saya dengar sekarang malah penjualannya meningkat. Orang senang katanya modelnya lucu. Ada yang bilang Yaris tidak seirit VIOS. Saya pikir ini akibat dari perbandingan gigi gigi berbeda. Salam juga pak Dendi, kasi kabar kabar juga tentang Riau.

Tidak ada komentar: