link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Juni 2011

ASUS Eee PC 1201T video Blu-ray HD 080p


eeepc1201t 1 Harga Netbook ASUS Eee PC 1201TASUS kembali meluncurkan seri terbaru dari keluarga netbook Eee PC dengan no seri 1201T, di banding generasi pendahulu sebelumnya seri EeePC kali ini lebih memiliki spesifikasi lebih “wah” dengan tetap mempertahankan harga agar tetap terjangkau dan tidak perlu terlalu mahal agar bisa diterima masyarakat.
Kali ini EeePC mempercayakan otak komputer dari AMD yaitu Processor Athlon Neo MV40, menurut http://www.cpubenchmark.netprocessor ini memang kalah tipis dengan Processor Intel T1300 agar lebih jelas lihat gambar di bawah ini
benchmark Harga Netbook ASUS Eee PC 1201T
Namun jika kita lihat selisih nya tidak jelk-jelek amat dan menurut saya ini sudah cukup, mengingat hanya digunakan di laptop mini yang notabene-nya tidak untuk pekerjaan yang “keras”.
Namun jangan salah meski mungil-mungil begini anda juga bisa menggunakannnya untuk bermain  game , karena Eee PC 121T dilengkapi dengan ATI Mobility Radeon HD 3200 128 MB(shared Memory). Menurut informasi dari situsnya ATI.
ATI Mobility Radeon ™ HD 3000 Series grafis memungkinkan Anda untuk menikmati  realisme manusia hidup ala Microsoft ® DirectX ® 10,1 kemampuan dan PCI Express ® 2.0 dukungan untuk throughput cepat dan unggul kinerja sistem secara keseluruhan. Juga mendukung tampilan video teknologi  terbaru Blu-ray dan HD-DVD video di HD sebesar 1080p  resolusi gambar dari prosesor grafis tanpa  mengurangi kebutuhan pada processor utama. Ujung-ujungnya bisa menghemat pemakaian battery.
Selain dukungan memory DDRII sebesar 2GB dan Hardisk SATA 320 GB5400 Rpm benar-benar memanjakan pemilik dari Laptop mini ini, ya serasa menggunakan komputer desktop.
Bagi anda yang ingin memiliki. Laptop ini di bandrol dengan  harga 3,9 Juta tanpa OS.  Anda yang berminat membeli atau mau tanya lebih lanjut bisa lewat comment atau
telp di Flexy 0351-7399424, atau email di david.forsandy at gmail.com


Tidak ada komentar: