link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 05 April 2011

London

London, Surga Penggila Belanja

 
 
Rate This
Houses of Parlianment City of London England
London surga bagi penggila belanja executive summary by Darmansjah
Old London England
London di akhir tahun tak ubahnya ”surga” bagi para penggila belanja. Suhu udara yang tak beranjak dari angka 0 derajat celsius, terpaan angin yang menusuk muka, dan suasana kota yang terus muram karena matahari jarang menampakkan diri, tak menyurutkan semangat para wisatawan dari berbagai penjuru dunia untuk datang ke kota itu.
Oxford Street
Oxford Street dan Regent Street, misalnya, dua penggal jalan yang dijejali dengan gerai dari berbagai merek pakaian terkenal itu hampir setiap hari disesaki pengunjung. Mereka berjalan cepat, sementara tangan kanan dan tangan kiri penuh dengan tentengan belanjaan.
Regent Street
Iming-iming diskon hingga 50 persen, atau bahkan hingga 75 persen setelah perayaan Natal, menjadi magnet bagi para wisatawan untuk tetap mengunjungiLondon. Para calon pembeli bahkan rela menunggu hingga toko buka dalam suhu yang tidak bersahabat untuk mendapatkan barang dengan harga murah.
Regent Street
Warga yang biasanya memenuhi taman saat musim panas telah berpindah ke tempat-tempat perbelanjaan yang lebih hangat sekaligus cocok untuk menyalurkan hasrat berbelanja.
Buckingham Palace London

Tidak ada komentar: