link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

Hotel murah di Jepang

Bagaimana mencari hotel murah di Jepang.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Negara kepulauan ini, dengan berbagai cara, masih tertangkap antara dua dunia. Jepang tentunya merupakan kelompok besar ekonomi modern, tapi tradisi lama terus berada di dalam masyarakat, seringkali membuat unik untuk campuran lama dan baru. Jepang dengan mudah adalah salah satu yang paling mengejutkan tujuan di dunia.

Ini adalah apa yang anda butuhkan:

Sebuah komputer dengan akses internet untuk pemesanan akomodasi online

Paspor yang sah dari negara asal

J sementara visa 90 hari, sebagian besar dikeluarkan untuk Eropa dan Amerika Utara bangsa. Spesifik informasi visa mungkin berbeda untuk negara-negara lain, jadi jangan lupa untuk mendapatkan informasi terbaru dari Jepang Departemen Luar Negeri

Anda tahu tujuan

1. Tahu bahwa Jepang merupakan negara kepulauan yang terletak di barat Samudera Pasifik, beberapa ratus mil dari Cina Daratan dan sisanya di Asia.

2. Ikuti tur Tokyo Shibuya terkenal daerah, bagian dari kota yang penuh dengan pusat perbelanjaan dan hiburan malam. Shibuya sangat populer di kalangan generasi muda, jadi ini adalah tempat yang tepat bagi siswa dan lainnya untuk wisatawan muda yang menghabiskan sore hari atau dua.

Rencana Anda Transportasi

1. Tiba di Jepang di Bandara Internasional Narita hanya di luar Tokyo. Ini merupakan bandara internasional yang paling layanan, serta yang paling sering penerbangan ke tempat tujuan lainnya di seluruh Jepang.

2. Naik ke atas kapal ferry internasional untuk menikmati perjalanan ke Jepang oleh kapal. Layanan menghubungkan Daratan China dan lainnya di seluruh wilayah, termasuk Taipei.

3. Naik kereta api di Jepang untuk menikmati beberapa tercepat dan paling handal layanan di seluruh dunia. Banyak orang bergantung pada kereta peluru-layanan di Jepang untuk melakukan perjalanan antara kota-kota penting seperti Yokohama, Kyoto dan Nagoya. Tarif yang relatif murah, juga dibandingkan dengan berada di dalam negeri operator.

Cari Hotel Murah dan Akomodasi di Jepang

1. Untuk buku akomodasi, hubungi Wisatawan Organisasi Nasional Jepang di (212) 757-5640 atau kunjungi situs Web mereka (lihat di bawah Resources).

2. Menemukan kisaran hotel di Jepang yang jauh dari pusat kota-kota besar seperti Tokyo atau Yokohama. Harga untuk penginapan murah sering tidak dekat dengan wisata utama keuangan atau kabupaten.

3. Anda mendapatkan akomodasi selama musim dingin dan awal musim semi ketika harga sedikit lebih rendah. Musim semi adalah musim cherry blossom di Jepang, festival yang merayakan kedatangan blossoms yang berlangsung di seluruh negara.

4. Mempertimbangkan tinggal di asrama untuk benar-benar murah akomodasi. Banyak pemuda hostel yang terletak di seluruh Indonesia, dengan tetap terjadi malam untuk sekitar 25 sampai 30 persen dari apa yang akan dikenakan biaya untuk bermalam di tengah-tengah kota hotel.

Petunjuk:

Mengemudi di Jepang mirip dengan mengemudi di Inggris, dengan lalu lintas yang lewat di sebelah kiri. Dimunculkan peringatan jika anda biasanya berkendara di negara seperti Amerika Serikat.

Diketahui bahwa hukuman bagi infractions Jepang dari hukum narkoba dapat parah.

Tidak ada komentar: