link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 05 April 2011

e-book reader

E-BOOK

 
 
Rate This

e-book reader by Darmansjah
iPad
Sebuah ebook reader, kadang-kadang disebut pembaca buku digital atau e-reader, adalah sebuah alat elektronik portabel yang menggantikan buku hardcover atau kertas. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membawa ratusan buku dalam format elektronik dan membacanya di layar dirancang untuk memberikan pengguna pengalaman yang hampir sama dengan membaca buku kertas dengan mengurangi ketegangan pada mata. Ini merupakan gadget yang sempurna untuk pembaca setia ebooks.
Artikel ini akan memberikan beberapa petunjuk untuk mempertimbangkan tentang cara memilih ebook reader yang tepat
HARGA. Semakin Anda menghabiskan fitur baik Anda akan mendapatkan ebook Anda dengan pembaca. Tapi harga minimum adalah sekitar $ 200 untuk sebuah ebook dengan fitur desain yang kurang dan tidak begitu rapi. Ebook reader yang paling populer adalah Kindle 2 ($ 299) dari Amazon dan cepat menangkap up Sony Reader Touch Edition ($ 299,99). Kedua pembaca ebook akan memenuhi kebutuhan sebagian besar pembaca ebook avid.
Ebook reader dengan kemampuan untuk berlangganan majalah, surat kabar, blog atau RSS feed memiliki biaya bulanan tambahan yang tidak disertakan saat Anda membeli perangkat.
FILE FORMAT dan KOMPATIBILITAS. Tidak semua pembaca ebook mendukung format file yang sama. Adalah penting bahwa Anda memeriksa format ebooks yang Anda ingin membaca dalam ebook reader Anda. Jika Anda hanya berniat untuk membaca ebooks, maka Anda mungkin beruntung. Tetapi jika Anda ingin menampilkan gambar, memutar buku audio atau MP3, atau bahkan berlangganan RSS feed dan majalah, maka Anda perlu hati-hati memeriksa dan kompatibilitas format file
RESOURCES. Ini adalah salah satu faktor penting untuk dipertimbangkan ketika membeli ebook reader. Jika Anda membeli ebook reader mahal dan semua ebooks favorit Anda tidak tersedia dari toko untuk itu pembaca tertentu, maka Anda menyia-nyiakan uang Anda. Kindle 2 misalnya hanya mendapatkan ebooks dari Amazon tetapi kabar baiknya adalah bahwa Amazon adalah pengecer terbesar ebooks
Konektivitas. Pilihan lain yang benar-benar dapat membuat atau menghancurkan konektivitas. Amazon Kindle misalnya menyediakan sambungan nirkabel untuk men-download ebooks plus browsing internet dasar. Besar fitur bagi mereka yang mencari kenyamanan ditambahkan. Pembaca Sony dan lain-lain semua memerlukan sambungan ke PC atau MAC untuk download ebooks.
Jika Anda berencana untuk mendapatkan Amazon Kindle, penting untuk memeriksa apakah Anda bisa mendapatkan Sprint berlangganan 3G … bila tidak anda tak akan dapat menikmati pengalaman nirkabel.
BATERAI KEHIDUPAN. Selama itu berlangsung selama 2 minggu, maka anda harus baik-baik saja. Amazon Kindle terakhir 4 hari dengan ON nirkabel dan 2 minggu dengan MATI nirkabel.
Ebook reader adalah “IT” hari ini gadget karena berbagai fitur menarik dan mudah dibawa besar yang menyediakan pengguna. Jika Anda memilih ebook reader yang tepat, pengalaman Anda dalam membaca buku-buku tidak akan pernah menjadi sama lagi
 Sedang mencari sumber tentang ebook reader? Jangan pergi ke website lain. Menemukan semua yang anda ingin tahu tentang ebook reader di sini. GRATIS!OnlyYouTrust.com/ipad

Tidak ada komentar: