link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Anda selalu bermimpi

Anda selalu bermimpi mengunjunginya, sekarang adalah waktu melakukannya. Ini mungkin tampak terlalu mahal atau terlalu memakan waktu, tetapi sekarang adalah waktu untuk berhenti dan memberikan diri
be well,
Dwika

Saat Untuk MeRevolusi Hidup

Merayakan event besar dengan cara yang mengubah hidup
Saat Untuk MeRevolusi HidupDalam kehidupan setiap orang, terdapat event dimana Anda benar-benar ingin merayakannya. Ini mungkin ulang tahun tertentu, mungkin pernikahan yang telah lama ditunggu-tunggu, atau mungkin itu waktu untuk pensiun dari dunia kerja dan menikmati kebebasan dari sisa hidup Anda. Tidak peduli event apa yang penting bagi Anda, hal itu dapat menjadi sangat menyenangkan untuk merayakannya dengan melakukan perubahan besar dalam hidup. Mungkin ada sesuatu yang selalu ingin dimiliki atau sesuatu yang selalu ingin diubah. Apa cara yang lebih baik untuk menghargai diri sendiri saat mencapai hal yang penting dalam hidup anda selain dengan memanjakan diri Anda dengan sesuatu yang layak untuk mengubah hidup anda kearah yang lebih baik. Salah satu cara terbaik untuk mengakui prestasi hidup adalah untuk membuat perubahan besar dalam diri Anda kearah yang penuh dengan proses untuk mencapai impian anda. Jika ada sesuatu yang Anda tidak pernah puas dengannya, sekarang adalah waktu untuk mengubahnya.
Salah satu cara untuk merayakan adalah merencanakan perjalanan seumur hidup. Jika ada bagian dari dunia dimana Anda selalu bermimpi mengunjunginya, sekarang adalah waktu melakukannya. Ini mungkin tampak terlalu mahal atau terlalu memakan waktu, tetapi sekarang adalah waktu untuk berhenti dan memberikan diri Anda apa yang Anda inginkan. Jangan khawatir tentang biaya atau waktu karena Anda sedang merayakan. Pertimbangkan perjalanan ini sebagai hadiah kepada diri sendiri dan pergilah keluar sana serta miliki pengalaman yang Anda akan ingat untuk sisa hidup Anda. Tidak ada salahnya juga mengajak orang-orang terdekat anda untuk ikut dalam perjalanan anda.
Ketika Anda mencapai titik tertentu dalam hidup Anda, Anda dapat memutuskan sekarang saatnya untuk tinggal di rumah yang lebih besar atau lebih kecil. Sebuah event seperti pensiun dapat dirayakan dengan pembelian rumah yang lebih kecil atau rumah liburan dimana Anda dapat meliburkan diri, sekarang bahwa waktu Anda adalah semua tentang Anda sendiri. Membeli rumah baru adalah cara yang bagus untuk merayakan event seumur hidup.
Beberapa orang ingin mencapai hal-hal yang selalu mereka impikan sebelum mereka terlalu tua, jadi jika Anda akan merayakan ulang tahun atau apapun, mungkin saatnya berpikir tentang kembali ke sekolah. Sebagai orang dewasa, Anda memiliki kecenderungan untuk menghargai pendidikan lebih daripada ketika Anda dipaksa untuk menghadiri sekolah. Sekarang bahwa Anda memiliki kendali penuh atas kelas apa yang akan diambil atau apa yang ingin dipelajari, pertimbangkanlah untuk kembali ke sekolah.
Jika Anda sedang mengevaluasi diri anda saat anda ulang tahun, Anda mungkin menyadari sekarang saatnya untuk mengakhiri karir Anda saat ini dan menemukan yang baru. Banyak orang merayakan event tertentu dengan mengubah karier. Jika Anda selalu bermimpi untuk bekerja di bidang yang Anda cintai, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk membuat perubahan.

Tidak ada komentar: