link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 19 Desember 2010

Ferry Batam Singapore

Kapal Ferry Batam Singapore
**hoteldisingapore.blogspot.com


Selama ini ada dua cara untuk menuju negara Singapore dari Indonesia. Cara pertama yang banyak orang lakukan adalah melalui udara, dalam hal ini dengan pesawat. Sementara cara kedua yang biasa dilakukan orang yang ingin berhemat adalah melalui laut, dalam hal ini kapal ferry dari Batam. Nah, jika Anda ingin pergi ke Singapura lewat Batam menggunakan transportasi kapal Ferry, berikut ini kita akan berikan informasi mengenai Kapal Ferry Batam Singapura atau sebaliknya.


Di Batam ada 3 operator kapal Ferry yang bisa Anda pilih untuk mengantarkan Anda menuju Singapura. Ketiga operator kapal Ferry tersebut, di antaranya: Wavemaster, Pengiun, dan Batam Fast. Berikut adalah harga dari ketiga operator tersebut:


1. Wavemaster (Harbourbay - Harbourfront) return 27 SGD + Seaport Tax 21 SGD. Pembayarannya dilakukan di Singapore ketika akan balik ke Batam.


2. Penguin (Batam Centre/Sekupang - Harbourfront) rerurn 34 SGD + 7 SGD Seaport Tax Indonesia + 6 SGD Seaport Tax Singapore. Untuk lebih jelasnya, silahkan klik di sini:
http://www.penguin.com.sg/pages.php?url=ferry_schedule#ticketfare


3. Batam Fast (Nongsa/Batam Centre/Sekupang/Waterfront - Harbourfront) return
34 SGD/36 SGD (tergantung berangkat dari mana) + 7 SGD Seaport Tax Indonesia + 6 SGD
Seaport Tax. CMIIW. Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi: http://www.batamfast.com/index.aspx.


Adapun jadwal keberangkatan dari Batam ke Singapura paling pagi pukul 6 (Batam Centre). Sementara dari Singapore ke Batam pukul 21.20 ke Batam Centre dan Harbourbay.


Nah itulah informasi seputar jalur laut dari Batam menuju Singapore yang bersumber dari Indra Nugraha travelholic.blogspot.com. Semoga perjalanan Anda menyenangkan dengan kapal Ferry, dan sampai di Singapura dengan selamat. Selamat berlibur

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kebetulan lagi cari kapal Ferry rute Batam - Singapura, ternyata muncullah blog ini. Makasih ya Pak Dwika... :):)

Unknown mengatakan...


Bagi yang mampu berpikiran jernih setelah jadi BMI pasti sukses, pada dasarnya di perantauan cari modal dulu dan bekerja yg baik sampai kontrak finis, oh iya tidak lupa sy ucapkan terima kasih banyak kpd teman sy yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses sy baca. sy bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . pikir-pikir kurang lebih 7 tahun kerja jd Tkw di Hongkong hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikan galak. salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Sy sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti sy . aminn