link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Senin, 27 Desember 2010

backpacking ke jepang

info dari san79san79 gw ambil dari kaskus forum kali aja bermanfaat:
kebetulan bulan oct lalu abis backpacking ke jepang....tokyo osaka kyoto kobe nara ..

buat flight, waktu itu cari yg paling murah, akhirnya dapet malaysian airlines, di harga $610 all inclusive, dateng ke tokyo, pulang dari kyoto (kansai).
murah kan....hehee...

hotel buat di tokyo, yg paling murah itu di www.newkoyo.jp , beken di kalangan backpackers. single private room at yen 2500. hebat kan!!
bersih lumayan, dan friendly....di daerah deket UENO.

hotel di kyoto, yg murah di K'house backpackers....bagus banget, modern...tapi buat yg single private rada mahal, Y 4000, kalo mau murah yg model dormitory Y2500 seinget gw.

capsule hotel...amazing, but not really for having a decent rest.
neither do the love hotel...tongue

makanan ya standard lah, antara 300 yen g paling murah ramen di daerah station, yoshinoya gitu buat gyudon, atau kalo lagi borju, gampang banget buat cari makanan yg sampe 20rb yen....hehehe.....jepang, what can you say.

info komplit yg paling membantu gw selaen buku lonelyplanet itu adalah www.japan-guide.com ...banyak info, trus bisa nanya apa aja...nanti ada orang yg namanya Uji yg suka jawab semua pertanyaan2 kita.
great website !!

gw bener2 hemat, abis jalan sendirian juga sih. bus tokyo-kyoto gw bisa dapetin paling murah di Y 5500 sekali jalan. (bukan PP).
hemat hotel juga, karena itu overnite bus.

harusnya.....Japan is lovely on April...! banyak sakura desu alias cherry blossom.

Tidak ada komentar: